banner-detik

sponsored post

Mengenal Moroccan Oil, Kandungan yang Populer untuk Merawat Rambut Kering

seo-img-article

Rambut kering menganggu penampilan kamu? Yuk, kenalan dengan Moroccan Oil yang bisa membantu merawat rambut menjadi lebih sehat dan berkilau!

Kalau kamu sering menonton beauty youtuber di era tahun 2016-an, pasti sudah nggak asing lagi sama Moroccan Oil yang sempat populer untuk merawat rambut. Saya ingat banget kalau produk lokal saat itu belum banyak yang menggunakan Moroccan Oil sebagai kandungan produk perawatan rambut. Sebenarnya, dari mana sih asalnya Moroccan Oil? Yuk, simak pembahasannya di artikel ini!

Asal Moroccan Oil

moroccan oil untuk rambut kering

Horizontal shot of dreamy thoughtful young Asian woman makes love sign, shapes mini heart with fingers, feels happy, wears stylish denim clothes, pink background. Body language, korean styleMoroccan Oil adalah minyak yang diekstrak dari pohon argan dan dicapur dengan essential oil lain seperti Jojoba Oil, Pro Vitamin B5, Vitamin A, dan Vitamin E. Moroccan Oil memiliki manfaat untuk memperkuat batang rambut dan mencegah rambut bercabang. Selain itu, Moroccan Oil juga bisa membantu memperbaiki rambut yang rusak dengan menjaga kelembapannya dan melindungi rambut polusi serta heat tools yang digunakan sehari-hari. Karena teksturnya yang ringan, semua jenis rambut bisa menggunakan Moroccan Oil untuk merawat rambut setiap hari. 

 

Cara Menggunakan Moroccan Oil Sesuai Kondisi Rambut

Kalau di era 2016-an masih sulit menemukan produk perawatan rambut lokal yang mengandung Moroccan Oil, sekarang kamu sudah bisa menemukannya di produk Ellips. Brand lokal yang satu ini punya rangkaian Hair Vitamin Moroccan Series yang kaya akan vitamin untuk menutrisi rambut agar tampak sehat bersinar dan bikin tampilan kamu glowing paripurna dari ujung kepala! Hair Vitamin Moroccan Series dari Ellips memiliki berbagai varian sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kondisi rambut kamu.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series untuk Rambut Normal 

Siapa bilang kalau rambut sehat nggak perlu dirawat? Justru, penggunaan hair vitamin tetap diperlukan untuk menjaga kondisi batang rambut kamu tetap sehat dan mudah diatur. Faktor eksternal, seperti polusi bisa membuat rambut hitam kamu terlihat kusam. Ellips Hair Vitamin Moroccan Series punya dua varian untuk kamu yang punya rambut normal atau tidak rusak. Pertama,  varian Shiny Black yang bisa membantu rambut hitam kamu semakin sehat dan berkilau. Kedua, varian Smooth & Shiny bisa membantu merawat batang rambut kamu menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Jadi nggak perlu khawatir rambut acak-acakan setelah naik transportasi online, deh!

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series untuk Rambut Rusak

ellips hair oil untuk rambut kering

Nah, siapa disini yang nggak bisa lepas dari hair styling tools? Penggunaan hair styling tools sehari-hari bisa membuat kondisi rambut menjadi kering, kusam, rapuh, dan mudah patah. Kalau kondisi rambut kamu mulai perlu perhatian lebih, kamu bisa pakai Ellips Hair Vitamin Moroccan Series varian Hair Treatment untuk merawat rambut kering dan kusam kamu menjadi lebih lembap, halus, dan berkilau. Sedangkan, untuk rambut yang rapuh dan mudah patah bisa menggunakan varian Hair Vitality untuk perawatan yang lebih menyeluruh.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series untuk Rambut Diwarnai

ellips hair oil untuk rambut diwarnai

Bereksperimen dengan warna rambut tentunya menyenangkan, apalagi kalau kamu tipe yang cepat bosan dengan satu look saja. Nah, supaya rambut yang diwarnai tetap sehat meskipun sudah terkena chemicals dari cat rambut kamu bisa pakai Ellips Hair Vitamin Moroccan Series dengan varian Nutri Color. Nggak cuma rambut kamu menjadi lebih sehat dan halus, tapi warna rambut kamu jadi lebih tahan lama. 

 Baca juga: 5 Produk yang Harus Ada di Tas Kamu Setiap Hari!

Nah, setelah kenalan dengan Moroccan Oil kamu tertarik untuk mencoba nggak, nih? Share juga dong ke FD, kondisi rambut kamu seperti apa sekarang. Tulis di kolom komentar, ya!

 

Image: Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment