ic-fd

7 Best Looks dari Critic's Choice Awards 2024 versi FD!

industry news
author

armeliafarah・19 Jan 2024

detail-thumb

 

Pemandangan indah di awal tahun dari karpet merah dan kali ini Critic’s Choice Awards 2024 yang dihadiri sederet selebriti dunia dengan tampilan modis dan elegan!

 

Beberapa waktu lalu baru saja digelar The Golden Globe Awards yang dihadiri banyak selebriti dunia yang tampil stunning  di red carpet. Masih dalam bulan yang sama, sekarang giliran Critic’s Choice Awards 2024. Nggak kalah seru seperti annual event sebelumnya, di event kali ini semua selebriti juga tampil dengan berbagai pilihan outfit yang menarik. Tanpa tampil terlalu berlebihan, banyak looks yang berhasil membuat publik jadi membicarakannya. Tentu semua punya personal favorites masing-masing. Ini dia 7 looks yang berhasil menyita perhatian FD!

Baca juga: Tampak Stunning dan Elegan, Ini 7 Aktris dengan Best Dress di Golden Globes 2024!

 

Dua Lipa

critic's choice awards

Photo: Getty Images/Jeff Kravitz

Dalam acara awards ini Dua Lipa berhasil masuk dalam nominasi Best Song melalui soundtrack Barbie. Ia tampil di karpet merah dengan long column dress dari Prada, yang nggak terlihat seperti dress biasa. Dress ini memiliki detail mawar yang cantik, serasi banget sama warna rambutnya. Untuk menyempurnakan tampilannya, ia mengenakan cincin dan anting silver dari Tiffany & Co.

Margot Robbie

critic's choice awards

Photo: Getty Images/Axelle Bauer-Griffin

Kalau sebelumnya di Golden Globes Awards, Margot Robbie memilih dress berwarna hot pink, kali ini sang pemeran Barbie memilih mengenakan long dress merah dengan model off-shoulder dari Valentino. Yang membuat dress ini tampak cantik adalah detail bunga mawar yang membuat model off shoulder-nya semakin stand out. Rambutnya di tata dengan model loose bun yang terkesan effortless!

Billie Eilish

Photo: Getty Images/Axelle Bauer-Griffin

Memercayakan Thom Browne untuk tampilannya malam itu, Billie Eilish tampil modis dengan long dress yang modelnya seperti korset dan mengaksentuasi lekuk tubuhnya. Untuk menghadirkan kesan yang “Billie banget” pada penampilannya, ia mengenakan kemeja putih di bagian dalam dan menambahkan aksesori kacamata dari Oliver Peoples untuk melengkapi penampilannya.

Colman Domingo

critic's choice awards

Photo: Getty Images/Amy Sussman

Colman Domingo selalu terlihat modis dan sophisticated dalam memilih busana red carpet. Kali ini ia memilih setelan jas kuning mustard dari Valentino Haute Couture dan memadukannya dengan coat  bertekstur gold flakes! Nggak ketinggalan, ia memakai sepatu dengan warna senada dari Christian Louboutin. Total look-nya membuat penampilannya sangat stand out untuk pria yang hadir dalam Critic’s Choice Awards!

Baca juga: 5 Best Beauty Looks dari Golden Globes 2024 Versi FD, Bisa Jadi Inspirasi Pesta!

Emma Stone

critic's choice awards

Photo: Getty Images/Phillip Faraone

Selalu tampil elegan, Emma Stone hadir dengan long dress berwarna hitam dengan gaya one-shoulder dari Louis Vuitton. Detail bagian neckline-nya terkesan seperti pola scalloped dari kejauhan, so cute! Ia juga menggunakan ikat pinggang berbahan velvet yang penuh dengan hiasan inisial karakternya dalam Poor Things, yaitu Bella Baxter. Nggak cuma penampilannya aja yang memukau, malam itu Emma juga membawa pulang piala Best Actress. Big congrats!

Tom Holland

critic's choice awards

Photo: Getty Images/Amy Sussman

Pemeran Spiderman ini menghadiri acara dengan setelan jas three-pieces berwarna coklat dari Prada. Cukup terkenal sebagai aktor yang stylish, Tom Holland memadukan jasnya dengan kemeja warna pink dan sepatu hitam. Penampilannya terlihat laidback dan sleek secara bersamaan!

Rosamund Pike

Photo: Getty Images/Lionel Hahn

Last but not least, ada Rosamund Pike yang hadir dengan long dress berwarna biru yang “bling-bling”. Dress rancangan Rodarte ini cocok mendapati julukan sebagai the aquamarine dress karena desain dan warnanya. Model plunging neckline dan detail bunga pada bagian pinggang membuat Rosamund tampil makin anggun. Nggak heran, banyak mata terpaku melihat tampilan aktris cantik satu ini!

Baca juga: Dior Luncurkan Mini Miss, Parfum Miss Dior Versi Mini dan Solid!

Nah, itu dia sederet selebriti dunia yang tampak modis dan elegan saat menghadiri Critic’s Choice Awards. Adakah yang jadi favoritmu dalam karpet merah beberapa waktu lalu? Share di kolom komentar ya!

 

Images: Dok. Getty Images