banner-detik

industry news

Tampak Stunning dan Elegan, Ini 7 Aktris dengan Best Dress di Golden Globes 2024!

seo-img-article

Dilangsungkan di Los Angeles, penampilan sederet aktris hollywood saat menghadiri karpet merah Golden Globes 2024 sangat menarik perhatian. Yuk, intip siapa saja yang memberikan penampilan terbaik!

The 2024 awards season is finally here! Sebagai pembuka dari awards season di tahun ini, Golden Globes Awards 2024 dihelat di L.A di salah satu tempat paling ikonis yaitu Beverly Hilton. Tentu saja, setiap acara awards akan dimulai dengan red carpet dan sudah dipastikan momen ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Itu karena pilihan gaun dari setiap aktris yang hadir selalu dinantikan oleh penggemarnya. Nah, untuk tahu aktris siapa saja yang berhasil mencuri perhatian dari red carpet Golden Globes Awards 2024, simak terus artikel ini, ya!

Baca juga: 3 Toko Pernak-Pernik Gemas di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi!

Jennifer Lopez

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Jennifer Lopez berhasil mencuri perhatian publik dengan pemilihan gaunnya. Itu karena, ia menggunakan gaun custome dari Nicole + Felicia Couture dan memadukannya dengan perhiasan dari Maison Boucheron. Aksen ruffles berbentuk bunga di bagian lengannya pun membuat gaun pink J.Lo jadi semakin mempercantik penampilannya!

Margot Robbie

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Variety (@variety)

Hanya Margot Robbie yang bisa rocking hot pink in the red carpet! Ia memilih sequin dress dari Giorgio Armani Privé, gaun custom ini terinspirasi dari SuperStar Barbie yang ada pada tahun 1977. Tentu saja, pemilihan warna dan model gaun ini membuatnya tampak seperti Barbie in real life!

Julia Garner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Misha ميشا (@misha212)

Presenter terkenal Julia Garner berhasil menghadirkan kemeriahan di karpet merah dengan gaun silver lansiran Gucci. Pemilihan gaun ini berhasil membuat dirinya tampak sangat elegan dan mencuri perhatian, terutama pada bagian rambutnya yang ditata tampak menonjolkan her signature curly blonde hair.

Heidi Klum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum)

Nggak heran, Heidi Klum selalu jadi pusat perhatian karena kali ini ia tampil dengan gaun strapless yang pada bagian atasnya penuh dengan manik-manik dari Sophie Couture! Warna merah menyala yang ia pakai pun membuat dirinya makin stunning!

Baca juga: Pencinta Cardigan? Yuk, Intip Rekomendasi Brand Lokal Ini!

Natalie Portman

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dior Official (@dior)

The beautiful, Natalie Portman memilih menggunakan gaun lansiran Dior yang tampak sangat memikat. Dengan bagian atas yang berwarna silver dan mulai dari bagian pinggang sampai bawah perpaduan dari berbagai warna pastel. Uniknya, kalau dilihat dari jauh, bagian bawah gaunnya tampak seperti lukisan taman bunga!

Taylor Swift

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Variety (@variety)

Taylor Swift memilih untuk mengenakan gaun sparkly green yang bahannya tampak seperti snake skin. Pada penampilannya di red carpet kali ini, ia juga memilih untuk menggunakan lipstik yang berwarna lebih lembut dari biasanya!

Rachel Brosnahan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rachel Brosnahan (@rachelbrosnahan)

Last but not least, ada Rachel Brosnahan. Kalau Margot berhasil menampilkan hot pink di atas red carpet, kali ini Rachel memilih warna hot red! Nggak hanya warna gaunnya saja, ia juga mengenakan heels dari Christian Louboutin dengan warna senada.

Baca juga: Peach Akan Jadi Warna yang Populer di Tahun 2024, Bersiap Mengoleksi Makeup dengan Warna Ini!

Nah, itu dia sederet aktris yang berhasil mencuri perhatian publik dengan pilihan gaunnya untuk menghadiri red carpet Golden Globes Awards 2024. Gimana, adakah aktris favoritmu yang mencuri perhatian selama red carpet kemarin? Comment, di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Instagram/@jlo, Dok. Instagram/@patidubroff, Dok. Instagram/@lisaaharon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment