banner-detik

beauty school beauty school

Peach Akan Jadi Warna yang Populer di Tahun 2024, Bersiap Mengoleksi Makeup dengan Warna Ini!

seo-img-article

Berdasarkan Pantone Color of The Year 2024, warna yang akan populer adalah Peach Fuzz. Itu artinya tahun ini akan banyak permainan warna peach!

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pantone yang selalu merilis color of the year mengumumkan bahwa tahun 2024 ini akan penuh dengan permainan warna peach. Itu karena, Pantone Color of The Year 2024 adalah Peach Fuzz! Yup, sebuah warna yang hadir dari perpaduan pink dan jingga, warna ini juga menghadirkan energi yang calming dan warm lho.

Baca juga: Lebih Hemat dan Sustainable, Sewa Baju Pesta di 5 Tempat Ini!

Warna peach juga terkenal sebagai warna cerah yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna lainnya, terutama makeup. Maka dari itu, dengan prediksi dari warna peach yang akan mendominasi tahun 2024 ini akan membuat kamu membutuhkan koleksi warna peach dalam vanity tablemu. Dengan itu, FD memiliki beberapa rekomendasi produk makeup dengan nuansa peach untukmu di bawah ini!

Eyeshadow

warna populer

Di mulai dari eyeshadow palette, kamu bisa beli berbagai macam eyeshadow palette mulai dari harga yang cukup terjangkau. Jika kamu mencari eyeshadow palette dari brand lokal dengan nuansa peach ada Wardah colorfit Quad Eye Palette yang Sunlit Blaze, Sada Perfect Mood Eye Palette yang Feeling Neutral, dan Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact yang Almond Biscotti. Nah, selain brand lokal ada juga brand asal Korea Selatan seperti Etude Play Color Eyes Mini yang Best Loved dan Romand Better Than Eyes yang Dry Mango Tulips. Banyak kan pilihannya?

Lipcream

warna populer

Kalau lipcream, kamu bisa lirik R.E.M BeautyOn Your Collar Liquid Lipstick dalam shade Leave a Message dan Heimish Dailism Liquid Lipstick yang Peach Brown. Lalu, brand lokalnya ada Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip yang Admire dan BLP Beauty Lip Coat yang Peach Soda.

Baca juga: Apakah Detergen yang Kamu Gunakan Sudah Aman untuk Kesehatan Organ Intim?

Blush

warna populer

Nggak akan lengkap kalau nggak ada blush, kan? Yup, untuk pemilihan blush yang menghadirkan warna peach sebenarnya ada banyak. Namun, 5 produk ini yang banyak disukai oleh banyak orang, mulai dari Glossier Cloud Paint shade Beam, Emina Cheeklit Pressed Blush yang Suga Cane, Jafra Long Wear Creme Blush yang Cashmere Peach, Barenbliss Spark-tacular Party Blush yang Peach Topaz, dan terakhir MOP Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher shade 07 Titian.

Liptint

warna populer

Last but not least, ini ada liptint yang bisa kamu gunakan untuk pelengkap dari makeup sehari-harimu. Kamu bisa beli SASC We’re Unstoppable Lip Tint dengan shade Gratitude, Holika Holika Heart Crush Bare Glaze Tint yang Pillowy, Huda Beauty Lip Blush Creamy Lip & Cheek Stain yang Peach Kiss, Hera Sensual Fitting Glow Tint dalam shade Lazy Bang, dan terakhir Secondate Milky Gel Lip Tint yang shade Picnic!

Baca juga: Ini 5 Face Palette untuk Mengurangi Bawaanmu Selama Liburan!

Nah itu dia sederet rekomendasi produk makeup bernuansa peach yang akan jadi warna populer di tahun ini. Apakah dari rekomendasi produk di atas ada yang jadi favoritmu atau kamu ada rekomendasi produk makeup lainnya? Tulis di kolom komentar ya!

Images: Dok. Pantone, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment