banner-detik

beauty school

Ini 5 Face Palette untuk Mengurangi Bawaanmu Selama Liburan!

seo-img-article

Bawa banyak produk makeup waktu berlibur bikin tas penuh? Siasati dengan face palette yang sudah terdiri dari berbagai jenis makeup dalam satu palet aja!

 

Siapa yang menjadwalkan liburannya setelah tahu baru? Supaya tetap bisa tampil on point di berbagai kesempatan tanpa harus banyak-banyak membawa makeup, kamu bisa mengandalkan face palette yang sudah berisi berbagai macam makeup dalam satu produk saja!

Dengan trik ini, kamu bisa menghemat tempat dan mengurangi barang bawaan dibandingkan harus membawa makeup satuan yang banyak. Nah, kalau belum punya face palette, cek rekomendasi berikut ya untuk tahu pilihan yang bisa dibawa selama liburan. Siapa tahu bisa langsung dipesan dengan pengiriman instan!

Baca juga: 4 Tempat Activity Seru di Jakarta Buat Isi Liburan Akhir Tahun Kamu!

 

Rabbit Habit All-in-One Face Palette

Mencari palet yang sudah dilengkapi dengan eyeshadow, highlighter dan pewarna bibir serta pipi sekaligus? Kamu bisa mencoba All-in-One Face Palette dari Rabbit Habit. Palet yang merupakan kolaborasi Rabbit Habit dengan Indomie ini tersedia dalam pilihan varian Moongazing yang punya warna warm tone, dan Over the Moon untuk cool tone. Setiap palet sudah dilengkapi dengan enam warna eyeshadow, satu warna eyeshadow duo-chrome, satu highlighter, dan dua warna untuk pipi dan bibir. Selain itu, palet makeup ini juga sudah di-infused dengan jojoba seed oil, vitamin E, dan vitamin B untuk membantu menutrisi kulitmu, lho!

 

Marshwillow Dessert Platters

face palette

Berencana dandan selama perjalanan? Kamu bisa membawa Dessert Platters Face Palette dari Marshwillow yang paletnya sudah dilengkapi dengan cermin! Terdapat tiga matte eyeshadow, tiga shimmer eyeshadow, dua perona pipi, serta satu highlighter dan satu bronzer di palet ini. Pilihan warna eyeshadow-nya pun beragam, mulai dari cokelat, merah, jingga, hingga biru. Jadi, kamu bisa membuat berbagai macam look selama liburan dan hasil foto liburanmu pun jadi nggak membosankan!

 

Secondate Face Castle Palette

Buat yang ingin makeup-an simpel selama liburan, kamu bisa membawa Secondate Face Castle Palette yang terdiri dari matte contour, matte blush, dan cream highlighter. Ada tiga varian yang dibuat secara spesifik untuk berbagai jenis kulit. Ada Dynasty untuk pemilik fair hingga medium skin tone, Sunshine untuk pemilik medium fair hingga medium skin tone, serta Magic untuk pemilik medium hingga medium tan skin tone. Setiap palet pun mengandung vitamin E, squalene, dan flower blends extracts yang memberikan kebaikan skincare untuk kulitmu.

Baca juga: Kulit Tetap Lembap Selama Liburan Musim Dingin dengan 5 Barrier Cream Ini!

 

TheBalm Voyage – Gold Coast

face palette the balm voyage

Beauty enthusiast yang bakal liburan ke pantai bisa membawa palet TheBalm Voyage edisi Goald Coast. Palet ini sudah dilengkapi dengan perona pipi, bronzer, highlighter, dan eyeshadow dengan beragam warna yang cocok untuk beach-y look! Formulanya dirancang agar menghasilkan warna yang intens dan pigmented, serta diperkaya dengan organic grapeseed oil dan jojoba oil.

 

Natasha Denona Love Face Palette

natasha denona face palette

Penggemar warna merah muda yang ingin bergaya feminin dengan sentuhan glamor selama liburan patut mencoba palet dari Natasha Denona. Palet ini punya lima warna eyeshadow bertekstur creamy dengan hasil akhir matte dan metalik. Ada juga cream blush dan gel to powder highlighter yang warnanya pun sangat cocok dipadukan dengan eyeshadow-nya.

Baca juga: Banyak yang Menarik, Intip Deretan Beauty Product yang Baru Rilis di Bulan Desember!

Nah, itu dia lima palet yang bisa kamu bawa selama liburan. Daripada harus membawa makeup satuan yang menumpuk, bawaanmu akan jadi lebih ringkas dengan membawa face palette aja! Kira-kira kamu tertarik sama yang mana nih? Tulis di comment yaa.

 

Images: Dok. Natasha Denona, Dok. Secondate, Dok. TheBalm, Dok. Instagram/@rabbithabitofficial, @marshwillow.official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment