banner-detik

makeup

Banyak yang Menarik, Intip Deretan Beauty Product yang Baru Rilis di Bulan Desember!

seo-img-article

 

Menyambut bulan terakhir di tahun 2023, ada kejutan dari berbagai brand  lokal yang menghadirkan sederet beauty product baru. Banyak yang menarik!

 

Siapa yang baru saja mendapatkan bonus akhir tahun? Kalau kamu salah satunya, bersiap-siap untuk menyisihkan sedikit untuk mencoba sederet beauty product terbaru yang terlihat sangat menarik. Mulai dari tinted sunscreen, setting powder, sampai lip product yang di approved oleh Pony! Jika kamu ingin tahu ada produk apa saja yang baru, terus simak artikel ini ya!

Baca juga: Bikin Wajah Flawless! Ini 9 Makeup yang Menang di FD Best of Beauty Awards 2023!

Guéle Bare Concealer

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Guèle Cosmetics (@guele.id)

Yup, di bulan ini Guéle merilis concealer yang diperkaya dengan marine algae dan sea water. Dengan dua ingredients yang menjadi sorotan tersebut, concealer terbaru dari brand lokal ini diklaim cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit kering.

Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigmented

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid)

Sempat membuat heboh karena salah satu makup artist dan beauty enthusiast asal Korea Selatan, Pony me-review lip product terbaru dari Make Over ini.  Lip cream pigmented dengan finish glaze yang tampak glossy ini akan membuat bibirmu terlihat lebih plumpy! Ia juga memiliki klaim non-sticky dan transfer-resistant, juga hadir dalam 12 shades yang cantik.

Beet Beauty Lip Blaze

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BEET (@meetbeetbeauty)

Setelah sukses dengan Lip Blanket, kali ini Beet Beauty kembali menghadirkan sesuatu yang cukup menarik perhatian. Yup, Lip Blaze yang diperkaya oleh sunflower seed oil, jojoba oil, vitamin E, vitamin F, dan geranium essential oil ini merupakan pewarna bibir yang akan menjaga kelembapan bibirmu. Hadir dalam shades Sparkle dan Twinkle yang stunning!

 

KYND Face X Astariri Pudding Paint

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KYND (@kyndbeauty.co)

Kolaborasi yang sangat unik terjalin antara KYND dan beauty influencer Astariri dengan menghadirkan Pudding Paint! Yup, ini adalah multifunction beauty product yang bisa kamu gunakan untuk memberikan warna pada pipi dan matamu. Serunya lagi, produk ini skincare infused dan diklaim aman untuk digunakan oleh anak-anak!

Baca juga: Ini 4 Produk yang akan Membuat Kulitmu Lebih Glowing di Tahun 2024!

 

Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SOMETHINC MAKEUP (@somethincmakeup)

Nggak bisa dipungkiri bahwa tahun 2023 adalah tahun untuk tinted sunscreen! Yup, di penghujung tahun 2023, Somethinc menghadirkan tinted sunscreen yang dilengkapi oleh SPF 40 PA++++ dan memiliki medium coverage yang bisa membantu kamu untuk menutupi beberapa kemerahan di kulit, namun tetap menampilkan kulit yang tampak glowing dan sehat.

 

Mercredi Beaute Lipfinite Glaze

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mercredi Beauté (@mercredibeaute)

Setelah sukses dengan loose powdernya yang cukup fenomenal, Mercredi yang merupakan sister brand dari Artisan Pro mengeluarkan lip product dengan sheer finish. Lalu, untuk mempermudah pemilihan warna yang sesuai dengan selera beauty enthusiast, Mercredi menghadirkan banyak pilihan warna mulai dari nude, mauve, sampai merah.

 

Raine Beauty Radiant Matte Setting Powder

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raine Beauty (@officialrainebeauty)

Raine Beauty milik penyanyi cantik Raisa hadir dengan produk terbaru, yaitu The Daily Radiant Matte Setting Powder yang diperkaya oleh ingredients seperti squalane, sugarcane extract, silica, bisabolol, hyaluronic acid, dan UV filter. Seluruh ingredients ini akan menciptakan tampilan makeup yang sehat, segar, dan bercahaya.

Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Official Hanasui (@officialhanasui)

Kalau kamu pencinta look bibir yang tampak plump atau MLBB, kamu bisa melirik produk terbaru dari Hanasui. Vinyl Stain ini hadir dengan enam pilihan warna cantik yang vibrant. Produk ini bisa memberikan warna cantik di bibir tanpa membuat bibirmu jadi kering berkat kandungan shea butter, hyaluronic acid, dan squalene-nya.

 

Studio Tropik DreamSetter Airbrush Setting Powder

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Studio Tropik (@studiotropik)

Kalau kamu jatuh cinta dengan setting spray DreamSetter lansiran Studio Tropik, maka kamu pasti akan jatuh cinta juga dengan produk terbarunya. DreamSetter Airbrush Setting Powder ini diperkaya oleh marrubium dan french upcycled lavender untuk melindungi kulit dari polusi udara. Sama seperti setting spray-nya, produk ini bisa membantu mengontrol minyak dan membuat makeup bertahan sampai 16 jam!

Baca juga: Makeup Lebih Tahan Lama, Ini 5 Loose Powder Lokal yang Wajib untuk Kamu Miliki!

Nah, itu dia sederet beauty products baru yang dirilis di bulan terakhir di tahun 2023 ini. Apakah dari deretan produk baru di atas ada yang memikat perhatianmu? Comment, di bawah ya!

 

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment