banner-detik

beauty school

Bikin Wajah Flawless! Ini 9 Makeup yang Menang di FD Best of Beauty Awards 2023!

seo-img-article

FD Best of Beauty Awards sudah usai diselenggarakan dan para pemenang ‘Best of Makeup’ sudah diumumkan! Penasaran, ada produk apa saja yang menang dan bikin wajahmu flawless?

Siapa yang sudha menungg-nunggu pengumuman pemenang ‘Best of Makeup’ di FD Best of Beauty Awards? Kalau kamu salah satunya, ada kabar baik karena pemenangnya sudah terpilih! Tentunya, produk makeup yang jadi pemenang ini punya performa yang kece dan bikin wajah tampak super flawless. Produknya juga bervariasi, mulai dari primer, foundation, concealer, hingga lipstik! Penasaran, apa saja produknya? Yuk simak artikel ini!

Baca juga: Awet Muda di Usia 40-an, Intip 3 Serum dengan Ekstrak Bunga yang Kaya Antioksidan!

makeup pemenang FD Best of Beauty Awards 2023

Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Primer

Produk pertama yang datang dari kategori primer yaitu Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Primer! Primer yang satu ini patut jadi kuncian makeup kamu karena formulanya dapat meratakan warna kulit dan bikin makeup tahan selama 12 jam! Menarik untuk dicoba, kan?

Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation

Kalau foundation yang satu ini, tentu sudah nggak diragukan lagi kualitasnya, ya? Yup, Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation ini punya formula yang ringan, namun tetap bisa mengcover imperfections dengan sangat baik. Plus, pilihan shades-nya juga beragam banget, lho.

Pinkflash #OhMyShow Highlighter Contour Palette Shimmer

makeup pemenang FD Best of Beauty Awards 2023

Kalau sering mantengin TikTok, pasti tahu kalau highlighter-nya Pinkflash sempat viral dan hasilnya benar-benar cakep! Nggak heran kalau produk ini menang dan mengalahkan sederet highlighter lainnya. Finishnya blinding tapi nggak berlebihan, serta bisa dipakai juga untuk hasil yang lebih subtle. Bikin makeup jadi glowing sempurna, deh. Plus, harganya pun nggak sampai 20 ribu!

Baca juga: Nggak Hanya untuk Wajah, Retinol Juga Bisa Bantu Mengatasi Rambut Rontok!

makeup pemenang FD Best of Beauty Awards 2023

Mad for Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer

makeup pemenang FD Best of Beauty Awards 2023

Ingin hasil makeup yang natural, tapi coverage-nya tetap oke? Kamu wajib lirik concealer milik Mad for Makeup yaitu Spotless Second Skin Serum Concealer. Teksturnya lightweight, gampang diblend, dan nggak gampang creasing ketika dipakai. Nggak cuma itu saja, packagingnya yang tipis juga nggak bikin makeup pouch jadi penuh!

Maybelline Superstay Vinyl Ink

makeup pemenang FD Best of Beauty Awards 2023

Saya yakin, banyak dari kamu yang sudah cobain lip product ini, kan? Kalau belum, kamu patut mencobanya karena Maybelline Superstay Vinyl Ink adalah salah satu lip product yang tahan lama dan nggak mudah hilang, meskipun dipakai saat makan. Nggak cuma itu, warnanya juga cantik-cantik banget!

Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Selain pakai liquid foundation, kamu juga bisa menciptakan makeup yang flawless dengan powder foundation milik Instaperfect! Produk ini juga punya finish soft matte dan skin-like, dilengkapi dengan sederet skincare ingredients, serta mengandung SPF 20 PA+++!

Baca juga: Makeup Lebih Tahan Lama, Ini 5 Loose Powder Lokal yang Wajib untuk Kamu Miliki!

Tavi Colorplay Face Tint

makeup pemenang FD Best of Beauty Awards 2023

Another product yang viral di TikTok dan berhasil memenangkan FD Best of Beauty Awards! Yes, belakangan ini Tavi Colorplay Face Tint ramai dibicarakan karena memang formula dan pigmentasinya yang bagus banget untuk sebuah liquid blush. Selain itu, shade Starburst memang sangat cantik yaitu bernuansa coral peach yang bikin pip bersemu natural.

Studio Tropik Dream Setter 2.0

Setting spray milik Studio Tropik memang langganan banget jadi pemenang Best Setting Spray di FD Best of Beauty Awards, nih! Setelah yang varian Dream Setter, Dream Setter Glowy, kini Studio Tropik Dream Setter 2.0 juga memboyong penghargaan. Itu semua karena formulanya yang kece untuk mengunci makeup, bahkan bikin makeup tahan seharian tanpa geser!

Secondate Magic Face Palette

rekomendasi makeup pemenang FD Best of Beauty Awards 2023

Last but not least, ada Secondate Magic Face Palette! Makeup 3 in 1 yang terdiri dari blush, highlighter, dan contour ini bisa jadi andalan kalau kamu travelling. Khusus untuk contour-nya, formulanya buildable, sehingga aman buat pemula. Finishnya pun seamless, jadi tetap natural!

Yup, itu dia sederet makeup yang menang di FD Best of Beauty Awards 2023 dan bisa bikin wajah tampak flawless! Dari produk-produk di atas, ada yang sudah pernah kamu coba, belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment