banner-detik

female daily network

Ini 4 Produk yang akan Membuat Kulitmu Lebih Glowing di Tahun 2024!

seo-img-article

Siap untuk menyambut tahun 2024 dengan kulit wajah yang glowing? Yuk, intip ada deretan produk apa saja yang bisa membantu kamu untuk mendapatkannya! 

Tentu saja tahun baru artinya skin goals juga baru, bukan? Nah, kebetulan kalau ingin nge-stock skincare atau perawatan tubuh untuk menyambut bulan pertama di tahun 2024 dengan hati yang gembira, kamu bisa lirik beberapa produk rekomendasi di bawah yang sedang mendapatkan potongan harga melalui diskon ‘Year End Sale’ di Female Daily Studio! Simak terus artikel ini untuk tahu ada produk apa saja sih yang worth to buy di akhir tahun!

Baca juga: Kulit Kaki Mulus dan Lembap dengan 5 Masker Kaki Ini!

BASE Fresh Clarifying Clay Mask

kulit lebih glowing
Yup, tentu saja yang pertama ada clay mask lansiran dari BASE yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih. Dengan clay mask ini, kamu bisa mengontrol minyak berlebih di wajah, mengurangi kehadiran komedo, dan meredakan jerawat. Nah, seperti yang kita tahu bahwa BASE selalu menggunakan bahan vegan, clay mask ini juga diperkaya oleh bahan vegan dan mandelic acid dari kacang almond yang dapat menjadi eksfoliator alami dan membuat kulit jauh lebih lembut.

Dear Me Beauty Bundle

kulit lebih glowing
Nah, di masa promo di Female Daily Studio, kamu bisa mendapatkan bundle produk Dear Me Beauty yang bisa menutrisi kulit dan memberikan perlindungan pada kulitmu. Produk bundle yang bertajuk Dear Me Beauty perlindungan kulit ini terdapat Skin Barrier Water Cream diperkaya dengan 5% niacinamide, 75x ceramide, hyaluronic acid, dan 80% purity of cica. Maka dari itu, produk ini bisa menjadi 2-in-1 moisturizer dan bermanfaat untuk menghidrasi, mencerahkan, menenangkan kemerahan, dan memperkuat skin barrier. Lalu, produk selanjutnya ada Skin Barrier Sunscreen Gel, sebuah physical sunscreen yang nggak akan menghadirkan whitecast! Yup, sunscreen ini juga diperkaya dengan ceramide dan ekstrak aloe vera dan kabar baiknya, sunscreen ini juga bisa digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan tipe kulit acne prone.

DEW IT SKIN On The Go – Plump & Glow Lip Peptide

kulit lebih glowing
Kalau di atas sebelumnya menyediakan starter pack untuk membuat kulit lebih glowing, kali ini ada pelengkap untuk menemani kulit lebih glowing. Yup, itu adalah lip balm lansiran dari DEW IT SKIN, bertajuk Plump & Glow Lip Peptide yang diperkaya dengan ceramide, hyaluronic acid, peptide, squalene, dan almond oil yang akan membuat bibirmu lebih lembap dan plumpy. Nggak lupa, warna merah yang cantik akan membuat tampilan kamu tampak segar bila menggunakannya.

AVOSKIN MY SERENDIPITY NO.0 DEEP BODY CLEANSER

kulit lebih glowing
Tentu saja, nggak hanya kulit wajah yang membutuhkan perhatian ekstra, kan? Kamu juga memerlukan perawatan untuk tubuh agar tetap segar dan bersih. Nah, Avoskin memiliki produk yang bisa jadi jawabanmu yaitu My Serendipity No.0 Deep Body Cleanser yang diperkaya dengan salicylic acid, glycolic acid, ceraskin, AC care 1000, tea tree extract, retinol yang selain membersihkan kulit. Body cleanser ini akan mengangkat kotoran dengan maksimal dan membuat tubuhmu lebih lembut! Oh iya, ada banyak varian yang bisa kamu pilih dari sabun mandi ini, seperti varian Sophisticated Frozen Pear, Rose, Satin musk, dan Sandalwood scent.
Yup, itu dia sederet produk yang bisa membantu kulit lebih glowing untuk menyambut tahun 2024! Bila kamu tertarik untuk membeli atau ingin melihat produk lainnya, kamu bisa kunjungi Female Daily Studio yang lagi ada promo ‘Year End Sale’. Kamu bisa dapatkan potongan harga sampai dengan 80% untuk berbagai macam produk kecantikan, mulai dari makeup, skincare, parfum, sampai body care! Hal seru lainnya, kamu juga bisa dapatkan ekstra voucher sampai dengan Rp. 25.0000 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pastinya ya! Yuk, jangan sampai ketinggalan diskon menarik ini yang sudah berlangsung sejak 15 Desember 2023 – 7 Januari 2024!
Edited by Salma Nur Hanina
Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment