banner-detik

beauty school

Kulit Kaki Mulus dan Lembap dengan 5 Masker Kaki Ini!

seo-img-article

Kulit kaki kering dan pecah-pecah bikin nggak pedek untuk memakai sandal yang terbuka? Coba pakai masker kaki yang melembapkan yuk.

Siapa yang sering lupa memakai body lotion hingga ke telapak kaki atau malah sengaja nggak melakukannya supaya nggak licin saat berjalan? Padahal kulit kaki juga penting untuk dirawat, terutama bagian telapak kaki yang rentang kering dan pecah-pecah.

Kamu nggak perlu terlalu khawatir jika kondisi kulit kaki sudah terlanjur seperti itu. Melakukan perawatan yang lebih intensif seperti menggunakan masker khusus untuk kaki bisa menjadi solusinya. Baca terus untuk tahu rekomendasi masker kaki yang bisa dicoba ya.

Baca juga: Kulit Tampak Kusam? Intip Rekomendasi Face Wash yang Bikin Kulit Lebih Cerah dan Glowing!

Lavojoy Baby Feet Get Foot Mask

Buat kamu yang punya kulit kaki kasar, kering, kapalan, dan tumit pecah-pecah bisa mencoba Baby Feet Get Foot Mask dari Lavojoy. Masker ini punya triple botanical oil yang terdiri dari sunflower seed oil, rosehip oil, dan rice bran oil. Jadi, masker ini mampu bantu melembapkan dan mengunci hidrasi secara instan, menjaga elastisitas kulit, dan meningkatkan vitalitas kulit. Selain itu, masker kaki ini juga dilengkapi dengan hyaluronic acid untuk melembapkan dan menjaga kekenyalan kulit, niacinamide untuk restorasi dan mencerahkan, serta squalene untuk menenangkan dan mencegah kelembapan hilang. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp69.000,- dan sekarang bahkan sedang diskon jadi Rp24.000,- saja!

 

Innisfree Special Care Mask [Foot]

Kakimu sering terasa lelah dan capek setelah beraktivitas seharian? Coba pakai Special Care Mask [Foot] dari Innisfree pada malam hari atau saat me time ketika weekend! Masker lansiran brand Korea Selatan ini diarancang khusus untuk memberikan energi ke kaki yang lelah dan capek serta membuat kaki jadi rileks. Terdapat kandungan tujuh bahan herba alami yang mampu menutrisi kulit kasar sehingga menjadi lembut dan halus. Masker kaki yang harganya nggak lebih dari 50 ribu ini juga bisa dengan mudah kamu dapatkan di e-commerce.

 

Holika Holika Baby Silky Foot

Alternatif lain masker kaki dari Korea Selatan adalah Baby Silky Foot Mask Sheet dari Holika Holika yang harganya Rp.55.000,- ini. Kandungan shea butter dan jus lidah buaya yang terdapat di dalamnya membantu menutrisi dan melembapkan kulit kaki yang kering serta pecah-pecah. Selain bikin lembut, masker ini juga memberikan sensasi sejuk untuk kaki. Desainnya pun dibuat agar kamu tetap dapat melakukan kegiatan sehari-hari meskipun sedang memakai masker ini.

Baca juga: Awet Muda di Usia 40-an, Intip 3 Serum dengan Ekstrak Bunga yang Kaya Antioksidan!

Vaseline Repairing Foot Mask

Ingin kulit kaki jadi lebih sehat terawat seketika? Vaseline Repairing Foot Mask bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Di dalamnya terdapat bahan Vaseline jelly yang sudah terkenal efektif melembapkan kulit kering dan mengatasi berbagai permasalahan kulit lainnya. Ada juga kandungan niacinamide, coconut oil, vitamin B5, vitamin E, dan rose water yang mampu menenangkan kulit sensitif.

 

Noera Exfoliating Foot Mask

Berbeda dengan masker kaki lain pada umumnya, Noera Exfoliating Foot Mask punya kandungan lactic acid (AHA). Bahan tersebut berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu meregenerasi kulit rusak, kering, maupun kasar. Ada juga niacinamide, allantoin, ekstrak susu, serta ekstrak lidah buaya yang berguna untuk mencerahkan dan melembapkan kulit kaki. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp39.000,- (lagi diskon!), kamu bisa mendapatkan kaki yang lebih halus dari sebelumnya.

Baca juga: Punya Formula Gentle dan Menjaga Skin Barrier, 5 Sunscreen Ini Cocok untuk Kulit Sensitif!

Nah, itu dia lima masker kaki yang bisa melembapkan kulit kaki kering. Perpaduan bahan lainnya pun bisa memberikan manfaat lain juga, misalnya seperti mencerahkan ataupun menenangkan kulit. Kamu paling tertarik untuk coba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Lavojoy, Dok. Innisfree, Dok. Holika Holika, Dok. Vaseline, Dok. Noera by Reisha

Slow Down

Please wait a moment to post another comment