banner-detik

skincare

Pertama di Indonesia! Amaterasun Meluncurkan Sunscreen Transparan yang Meraih Rekor MURI!

seo-img-article

Menjadi salah satu brand lokal yang inovatif, Amaterasun meluncurkan sunscreen transparan yang berhasil mendapatkan rekor MURI!

 

Siapa yang sedang mencari sunscreen yang memiliki tekstur ringan dan bisa kamu gunakan untuk sehari-hari? Kalau kamu salah satu yang sedang mencari sunscreen seperti itu, kamu bisa melirik produk lansiran Amaterasun nih. Salah satu produk yang cukup fenomenal, karena memiliki tekstur transparan! Yup, sunscreen transparan pertama di Indonesia yang memiliki formula sunscreen + moisturizer. Keren ya? Oleh karena itu, simak terus artikel ini ya untuk kenalan dengan sunscreen satu ini!

Baca juga: Ini 4 Tempat Staycation Seru di Sekitar Jakarta yang Layak Kamu Coba!

Sunscreen transparan rasa moisturizer

amaterasun sunscreen

Jika kamu ingin memilih sunscreen yang bisa memiliki perlindungan maksimal, tentu saja ada banyak sekali pertimbangan sebelum kamu membelinya. Di antaranya formula dan kadar SPF yang hadir di dalam produk. Kenapa hal di atas jadi pertimbangan? Tentu saja, untuk menjaga kulitmu dari efek samping yang mungkin saja memberikan dampak buruk bila kamu ternyata nggak cocok dengan formulanya atau kadar SPF-nya nggak maksimal untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Baca juga: Jadi Teman Libur Akhir Tahun, Ini 7 Drakor Menarik di Bulan Desember!

Nah, melihat bagaimana masyarakat melakukan kurasi dalam pemilihan sunscreen, Amaterasun, brand yang terkenal sebagai SPF specialist baru saja meluncurkan sunscreen transparan. Yup, kamu nggak salah dengar, it’s transparent! Nggak hanya itu saja, sunscreen ini juga sudah teruji secara in vivo dan in vitro di Australia, lho! Nah, Irene Ursula sebagai Founder Amaterasun juga membagikan bahwa sunscreen ini dilengkapi dengan 7-in-1 Intelligent DNA Guardian Technology yang bisa memberikan perlindungan pada kulit hingga ke level DNA. Terdengar sangat menarik, ya?

Meraih rekor MURI

amaterasun sunscreen

Tentu saja, sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 40 PA+++ dan kandungan water basednya membuat sunscreen ini wudhu friendly dan bisa dengan mudah untuk dibersihkan, lho! Selain itu, keunggulan lainnya yang hadir pada sunscreen ini adalah kemampuannya menjaga skin barrier, tanpa white cast, anti-pollution, no piling dan tidak membuat kulit menjadi kusam dapat digunakan oleh anak dari umur 6 tahun, aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta yang terakhir adalah bisa digunakan oleh semua jenis kulit!

Selain keunggulan-keunggulan di atas, sunscreen ini juga berhasil meraih rekor MURI untuk Amaterasun! Yup, rekor MURI yang diberikan adalah ‘Tabir Surya Merek Kecantikan Lokal Pertama yang Tidak Berwarna’. Ini merupakan penghargaan ketiga bagi Amaterasun dari MURI, membuat penghargaan ini menjadi bukti dari komitmen Amaterasun untuk menghadirkan produk yang inovatif dan bisa menjadi solusi untuk masyarakat.

Baca juga: Memiliki Banyak Khasiat untuk Kulit, Ini Manfaat dari Ekstrak Noni yang Hadir pada Skincare!

Yup, itu dia sunscreen yang memiliki tekstur transparan dan terasa ringan untuk digunakan sehari-hari. Namun, selain ringan, sunscreen ini juga memiliki formula moisturizer yang tetap bisa menjaga kelembapan kulitmu dan tentu saja dengan SPF yang menjanjikan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. So, apakah kamu tertarik untuk beli sunscreen lansiran Amaterasun ini? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. Amaterasun

Slow Down

Please wait a moment to post another comment