banner-detik

travel

Ini 4 Tempat Staycation Seru di Sekitar Jakarta yang Layak Kamu Coba!

seo-img-article

Libur akhir tahun kemana? Kalau belum ada rencana, segera atur jadwal staycation kamu bareng keluarga yuk!

Pekerjaan rasanya sudah nggak bisa diajak fokus lagi, karena pikirannya sudah ingin liburan. Benar nggak? Menjelang akhir tahun, biasanya kegiatan sudah diisi dengan perencanaan liburan dengan keluarga maupun teman dekat. Sebagian besar lebih memilih ke luar kota, luar negeri, atau bahkan ada yang nggak mau kemana-mana tapi ingin di hotel. Staycation jadi andalan bagi kaum mager ke luar kota maupun luar negeri. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel untuk kamu staycation bareng orang tersayang kamu!

Baca juga: Rayakan Liburan Akhir Tahun yang Penuh Gemerlap di The Langham Jakarta!

Hotel Osaka PIK 2

Staycation di sekitar Jakarta

Berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, hotel ini menawarkan konsep desain Jepang yang minimalis, dan memiliki 4 tipe kamar mulai dari tipe studio, studio deluxe, hingga apartemen dua kamar. Tempat ini juga dekat dekat berbagai destinasi jalan-jalan seperti Greenbelt PIK 2, Land’s End, Aloha Pasir Putih, Center Point PIK2, dan lainnya yang dapat memberi pengalaman penuh untuk momen liburan kamu.

Gold Coast PIK Bahama Sea View

Selain itu ada Gold Coast Bahama Sea View yang bisa kamu pilih untuk staycation. Selain pemandangan yang kece, fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap. Apartment ini juga menyuguhkan fasilitas ruang tamu dan dapur pribadi yang bisa kamu manfaatkan untuk akhir tahun. Ada juga beberapa fasilitas lain seperti kolam renang, gym, lapangan badminton, basket, restoran dan masih banyak lagi.

Baca juga: Fairmont Jakarta Tawarkan Pengalaman Akhir Tahun yang Tak Terlupakan!

Edensor Hills Villa, Bogor

rekomendasi tempat staycation

Geser ke bagian puncak. Bagi kamu yang lebih suka nuansa sejuknya pegunungan dengan vibe ala kastil Eropa. Villa ini bisa kamu coba bareng keluarga. Ada 12 bungalow dan mansion house yang menawarkan pemandangan super memanjakan. Mulai dari view gunung, pemandangan kota, taman hingga kolam renang. Cuma ada di Bogor, Edensor Hills Villa ini seolah membawa kamu ke dunia yang penuh fantasi, dan nggak mau pulang!

The Upper Clift Resort Sentul

Masih dengan pemandangan gunung dan suasana yang sejuk. Upper Clift menjadi hotel dan cafe yang memiliki sentuhan interior modern kontemporer, dan cocok untuk konten di sosial media. Berbagai kamar tersedia untuk kamu yang ingin memanjakan mata dengan menikmati panorama alam yang cuma bisa kamu dapatkan di Sentul saja.

Baca juga: 5 Destinasi Snorkeling Seru di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun!

Itulah beberapa rekomendasi tempat staycation di sekitar Jakarta yang bisa masuk ke bucket list kamu! Jadi, pada mau nginep di mana nih?

 

Image: Dok. Hotel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment