banner-detik

lifestyle

Rayakan Liburan Akhir Tahun yang Penuh Gemerlap di The Langham Jakarta!

seo-img-article

Musim liburan telah tiba! The Langham, Jakarta, siap menyambut kamu untuk perayaan yang penuh kegembiraan!

Ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru dengan penuh kesan? Ragam menu yang lezat dan juga beberapa penawaran spesial dari The Langham, Jakarta, bisa kamu nikmati untuk memberi sentuhan yang istimewa pada pengalaman liburanmu.

Saat memasuki lobi yang indah, kamu bisa melihat semarak perayaan Natal lewat mobil pink ikonis Langham yang dihiasi ornamen beserta tumpukan kotak hadiah, sebagai sambutan yang hangat kepada para tamu hotel. Chandelier gemerlapan di Porte Cochere dan “Rumah Pohon Natal” yang menawan di Ground Lobby semakin menambah suasana yang meriah. Saat tamu naik ke Sky Lobby di lantai 62, mereka akan disambut oleh pohon Natal merah yang menjulang tinggi dan dihiasi dengan boneka beruang berkilauan yang tak terhitung jumlahnya.

“Musim liburan adalah waktu yang berharga untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih dan merayakan hangatnya momen menjelang penghujung tahun. Di The Langham, Jakarta, kami menyambut semangat ini dengan sepenuh hati,” ungkap Mr. Alex Poindl, General Manager The Langham, Jakarta.

“Seiring dengan tahun yang penuh dengan pencapaian dan prestasi, kami telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menetapkan standar yang tinggi dalam pelayanan dan kemewahan. Tujuan kami adalah mencapai ekspektasi yang lebih dengan penawaran liburan ini dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu dan orang yang mereka cintai,” imbuhnya.

FESTIVAL MAKANAN DI ALICE, TOM’S, MORIMOTO, DAN T’ANG COURT

Sebarkan kemeriahan dengan parsel Natal dari ALICE. Dipenuhi kue-kue homemade, sebatang coklat Valrhona, selai buah beri, dan camilan lezat lainnya, hampers ini adalah pilihan yang menarik untuk hadiah ke keluarga dan teman selama dalam momen berbagi. Selain itu, dessert yang lezat akan tersedia sepanjang bulan Desember, termasuk Panettone tradisional Eropa (roti manis tradisional khas Eropa), Chocolate Hazelnut Cake, serta Yule Log. Untuk memanjakan diri sendiri, para tamu juga dapat menikmati kue bertema Natal seperti kue pohon Natal, Igloo, dan kue Mini Yule Log, atau menikmati teh sore tematik, tersedia dengan harga Rp328.000++ per set. BVLGARI Afternoon Tea yang baru diluncurkan juga dapat dinikmati di ALICE hingga 31 Januari 2024. Setiap pembelian BVLGARI Afternoon Tea, tamu berkesempatan memenangkan Tas Serpenti eksklusif, lho!

 

 

Baca juga: The Langham Jakarta Luncurkan Afternoon Tea Serpenti, Kolaborasi Mewah dengan Bulgari!

Untuk menyebarkan keceriaan suasana liburan, Tom’s by Tom Aiken, restoran ternama dengan Michelin Star di lantai 62 ikut menyambut musim perayaan. Sepanjang bulan Desember, para tamu dapat menikmati hidangan perayaan spesial seperti Poached Lobster, Truffle and Mushroom Ricotta Tortellini Pasta, Herb Brined Turkey Breast with Stuffing, dan Cod Loin, dilengkapi dengan hidangan penutup lezat seperti Christmas Pudding dan Saffron Meringue. Restoran ini menawarkan Christmas Dinner yang menampilkan set 5 menu dengan hidangan seperti Chicken Liver & Foie Gras Parfait, Amberjack Fish Crudo, Pasta Truffle Tortellini, Fillet Daging Sapi Panggang dan Asap, dan Brûlée & Roti Jahe Berbumbu. Harga dimulai dari Rp1.688.000++ dan sudah termasuk segelas Sparkling Wine, diiringi penampilan paduan suara spesial dan kunjungan Santa.

Di hari Natal akan disajikan Brunch Buffet dan Main Course dengan harga mulai dari Rp1.288.000++/orang, juga dimeriahkan dengan penampilan paduan suara spesial dan kunjungan Santa. Sementara untuk Makan Malam Perayaan Malam Tahun Baru, restoran akan menyajikan 7 set menu dengan pilihan premium seharga Rp1.988.000++/orang, termasuk segelas Champagne.

Dengan semangat hari raya, Tang Court menghadirkan serangkaian menu spesial untuk makan siang dan malam, sepanjang bulan Desember 2023. Manjakan diri dengan Festive Menu eksklusif yang menyajikan hidangan lezat seperti Crispy Fish Maw with Crab Roe and Crab Meat Sauce, Sea Cucumber with Asparagus and Assorted Mushrooms, Pan-Fried Star Grouper Fillet, Wok-Fired Sliced Abalone, Braised Fragrant Rice Topped with 5 Head Abalone, dan Marinated Mantis Prawn. Selain itu, menu à la carte reguler juga tersedia untuk anda nikmati.

Merayakan musim liburan perdananya di The Langham, Jakarta, Morimoto menghadirkan menu spesial yang meriah dan lezat yang akan disajikan sepanjang bulan Desember 2023. Untuk Makan Malam Natal, nikmati 5 set menu degustasi khas yang menyajikan olahan Salmon Wasabi with Yuzu, Sous Vide Duck Breast, Tomato Gazpacho, Ribeye Wagyu Mb+9 dan Orange Pavlova, tersedia mulai dari Rp1.288.000++ per orang. Di Malam Tahun Baru, 7 set menu degustasi spesial menanti, menghadirkan hidangan Honmaguro Ootoro, Chicken Sous Vide Cuesadilla, Scallop and Shellfish Caponata, Cucumber Watermelon, Black Cod, Filet Mignon Mb9+, dan White Chocolate Perfait, dengan harga mulai Rp1.588.000++.

Baca juga: Fairmont Jakarta Tawarkan Pengalaman Akhir Tahun yang Tak Terlupakan!

PESTA TAHUN BARU DI ARTESIAN

Artesian, rooftop bar yang baru saja dibuka di The Langham, Jakarta, akan mengadakan Countdown Party pada tanggal 31 Desember 2023, mulai pukul 22.00 hingga 02.00, untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dengan perayaan yang meriah. Para tamu diundang untuk ikut bergabung dalam transisi menuju tahun 2024 dengan koktail spesial Tahun Baru yang dibuat oleh Cocktail Professor ternama, dengan latar belakang cakrawala kota yang menakjubkan, 65 lantai di atas kota. Malam tahun baru akan disemarakkan dengan penampilan Live DJ dan hitungan mundur secara live yang berkesan, memberikan pengalaman menyambut Tahun Baru yang meriah dan penuh gaya.

PAKET RUANGAN PADDINGTON FESTIVE STORY

Ingin memiliki quality time yang berkesan bersama keluarga dan anak-anak? Nikmati pesona salah satu karakter beruang yang paling digemari di dunia, yaitu Paddington Festive Story yang spesial di The Langham, Jakarta. Penawaran unik ini menghadirkan beragam dekorasi dan fasilitas bertema Paddington di kamar, dari Kamar Eksekutif hingga Langham One Bedroom Suite, dimulai dengan Rp5.700.000++ per kamar per malam. Para tamu juga akan menikmati sarapan setiap hari di Tom’s by Tom Aikens untuk 2 orang dewasa dan 1 anak, serta sebuah Afternoon Tea set di ALICE.

Pemesanan untuk paket Paddington Festive Story tersedia mulai 1 November 2023 hingga 1 Januari 2024, dengan masa menginap antara 15 Desember 2023 dan 1 Januari 2024.

Selain itu, para tamu dapat menikmati paket Relaxation Experience eksklusif di Cuan Spa yang menawarkan serangkaian perawatan spesial termasuk Special Chuan Ritual (150 menit) seharga Rp2.700.000++, Juara Invigorating Coffee Scrub Treatment seharga Rp800.000++, dan penawaran Beli 1 Gratis 1 untuk Produk Ritel Chuan. Promosi ini terbuka untuk pemesanan mulai 1 Desember 2023 hingga 15 Januari 2024.

 

Wah, lengkap banget, kan? Yuk, segera rencanakan liburan Natal dan Tahun Baru yang memikat di The Langham, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa The Langham Service di +62 21 2708 7888, atau kirim email reservasi ke tljkt.reservation@langhamhotels.com, atau kunjungi langhamhotels.com.

 

 

 

Image: The Langham, Jakarta.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment