banner-detik

events

The Langham Jakarta Luncurkan Afternoon Tea Serpenti, Kolaborasi Mewah dengan Bulgari!

seo-img-article

Berkolaborasi dengan Bulgari, The Langham Jakarta menciptakan afternoon tea time mewah dalam rangka merayakan koleksi Serpenti yang telah berusia 75 tahun!

 

 

The Langham Jakarta mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan Bulgari, salah satu label fashion mewah paling bergengsi, untuk menghadirkan pengalaman menikmati teh sore atau afternoon tea yang istimewa dalam merayakan 75 tahun lahirnya koleksi Bulgari Serpenti.

Afternoon tea spesial ini akan disajikan secara eksklusif di tea house ikonis yang ada di The Langham, yaitu ALICE, mulai 22 November – 31 Januari 2024. Para tamu nggak hanya akan menikmati suguhan lezat dari sajian afternoon tea yang ada, tapi juga berkesempatan untuk memenangkan tas Serpenti, salah satu produk ternama Bulgari. Exquisite!

Komitmen ALICE untuk memberikan pengalaman yang berkelas dalam menikmati warisan dan budaya khas Inggris yang terhormat dapat kamu rasakan dalam acara minum teh sore yang legendaris. Terkenal sebagai destinasi untuk mendapatkan pengalaman otentik dari English afternoon tea, ALICE telah dikenal sebagai salah satu destinasi yang paling dicari oleh para pencinta teh. Tempat ini cocok untuk kamu penggemar seni kuliner yang memerhatikan detail, sebab semuanya ditampilkan dalam pilihan hidangan manis maupun gurih yang dibuat dengan lezat dan sangat cermat.

 

Baca juga: Ini Tampilan Memukau 4 Member BLACKPINK yang Jadi Ambassador Jewelry!

 

Keseluruhan konsep ALICE tersebut sangat selaras dengan visi Bulgari, yang secara konsisten menghasilkan perhiasan yang terbaik dan produk-produk bermutu tinggi, menghormati tradisi, sambil mewujudkannya dalam bentuk kualitas mengagumkan dan keunggulan desain yang konsisten.

Koleksi Serpenti karya Bulgari ini adalah contoh apresiasi terhadap warisan brand yang tetap menyesuaikan dengan tren masa kini. Perjalanan Bulgari Serpenti ini dimulai pada akhir tahun 40-an dalam karya-karya jam tangan dan perhiasan, lalu berkembang hingga ke luxury leather goods. Setelah menjadi ikon yang hadir dari generasi ke generasi di dunia mode, Bulgari Serpenti kini sudah berusia 75 tahun dan tetap bertahan relevan tanpa kehilangan esensi aslinya.

 

Baca juga: Mau Me Time yang Spesial? Nikmati Afternoon Tea Time Mewah Bersama Fairmont dan Guerlain!

Penasaran dengan hidangan afternoon tea time The Langham Jakarta yang berkolaborasi dengan perayaan Bulgari Serpenti ini? Ada beragam menu istimewa yang bisa kamu nikmati, baik menu manis maupun gurih yang menggugah selera.

Pilihan manis

Serpenti 75 : Pistachio Mousse, Apricot Jelly, Pistachio Praline.

Serpenti Forever : Orange Mousse, Orange Marmalade, Vanilla Sponge.

Bvlgari Bvlgari : Choux, Sea Salt Caramel, Vanilla Diplomat Cream.

Diva’s Dream : Lemon Curd, Hazelnut Mousse, Vanilla Whipped Ganache.

B.zero1 Rock : Chocolate Brownie, Chocolate Crème Brûlée, Chocolate Mousse.

Pilihan gurih

Truffle Cheese Croquette : Parmesan Risotto, Truffle Paste, Black Ink Breadcrumbs, Truffle Aioli Gold Leaf .

Lobster Gelée : Poached Lobster Tail, Macédoine Vegetable, Lobster Consommé, Phyllo Pastry.

Duck Confit & Foie Gras Pie : Duck Leg Confit Rillettes, Foie Gras, Warm Buttery Tartlet, Orange Gel, Burnt Orange.

Beef Bourguignon Vol-au-vent : Slow-braised Beef Cheek, Caramelized Onion, Wild Mushroom, Warm Puff Pastry, Baby Onion.

Crab Mille Feuille Sandwich : Crab Claw, Ponzu Aioli, Guacamole, Cucumber Kyuri, Avruga Caviar.

Ada pula THE LANGHAM ORIGINAL SCONES: Rose & Pistachio Scones, Plain Scones, Orange Marmalade, Homemade Mixed Berries Jam, and Light Clotted Cream.

 

Baca juga: Tampil Gemerlap, Ini 6 Seleb yang Pakai Jewelry Super Mewah di Met Gala 2023!

 

Pengalaman istimewa ini dapat kamu miliki seharga Rp368.000++ per set per orang. Sebagai tambahan, pilihan minumannya juga tersedia, termasuk Serpenti’s Sparkle (Cocktail) seharga Rp148.000++ per gelas, dan Bvlgari Bliss (Mocktail) hanya dengan Rp90.000++ per gelas.

Untuk tahu lebih lanjut tentang Bulgari Afternoon Tea atau melakukan pemesanan meja, kamu bisa dapat menghubungi +62 858 8838 8885 atau kunjungi website langhamhotels.com.

Selamat mencoba!



Image: The Langham Jakarta

Slow Down

Please wait a moment to post another comment