banner-detik

accessories

Tampil Gemerlap, Ini 6 Seleb yang Pakai Jewelry Super Mewah di Met Gala 2023!

seo-img-article

 

Bukan hanya makeup, hairdo, dan pakaiannya, para seleb yang hadir di Met Gala 2023 juga disorot karena jewelry yang mereka kenakan.

 

Bisa hadir di gelaran fashion yang ditunggu-tunggu seperti Me Gala, para seleb pastinya telah mempersiapkan segala sesuatu agar tampil maksimal. Mulai dari busana, makeup yang tahan lama, tata rambut yang memikat, sampai jewelry yang penuh kemewahan. Beberapa seleb di bawah ini jadi sorotan karena mengenakan jewelry yang sangat berkilauan di Met Gala 2023, yang melengkapi gaun istimewa yang mereka pakai. Simak, yuk!

Dua Lipa

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Semua mata tertuju pada Dua Lipa yang tampil anggun dengan dress Chanel klasik berbahan tweed. Dress berwarna putih ini sangat sesuai dengan tema Met Gala 2023, yaitu “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”. Gaun itu adalah rilisan Chanel tahun 1995, desain yang dipakai oleh supermodel Claudia Schiffer di runway. Bukan hanya itu, Dua yang merupakan co-chair Met Gala tahun ini, juga menghiasi lehernya dengan kalung Tiffany & Co. yang bertabur berlian lebih dari 100 carat. Kalung yang punya liontin berukuran chunky itu disebut berharga senilai $10 juta. Wow!

Lily Collins

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vanity Fair (@vanityfair)

Melengkapi gaun korset Vera Wang dengan train hitam panjang bertulisan “KARL”, Lily Collins tampil memukau dengan rambut bob yang sleek, bulu mata lentik, dan lipstik merah merona. Membuatnya terlihat bak bintang Old Hollywood seperti Elizabeth Taylor atau Audrey Hepburn! Semakin istimewa, karena bintang Emily in Paris ini juga mengenakan kalung diamond karya Cartier yang berdesain klasik, cocok untuk dipakai dengan strapless dress atau baju berkerah rendah.

Baca juga: Curi Perhatian, Ini 3 Makeup Met Gala 2023 yang Bisa Kamu Contek untuk Acara Spesial!

Anne Hathaway 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by E! News (@enews)

Anne Hathaway juga merupakan salah satu seleb yang berlimang pujian berkat tampilannya di red carpet Met Gala 2023. Tampil dengan gaun tweed Versace dengan elemen mutiara, peniti, dan bunga camellia, ia juga terlihat bold karena menampilkan cat eyes, rambut bouffant, dan choker klasik.Kalung itu tentunya keluaran Bulgari, karena bintang The Devil Wears Prada ini merupakan ambassador dari brand tersebut. Desainnya simpel namun menawan, menyeimbangkan gaunnya yang berpotongan cukup rumit.

Baca juga: Ini Fakta Mengejutkan di Balik Tampilan Dua Lipa di Met Gala 2023!

Priyanka Chopra

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Another Bulgari’s ambassador, Priyanka Chopra, juga ikut menampilkan kemewahan jewelry dari luxury brand tersebut. Choker berkilauan itu memiliki desain serupa daun yang terinspirasi dari bay laurel wreath yang dipakai oleh kaisar Roma. Sementara bagian liontinnya adalah Luna Blue Diamond yang langka, seberat 11,6 carat. Jewelry tersebut akan tampil di Sotheby Luxury Week di Geneva, dengan angka lelang yang fantastis, dimulai dari $25 juta. Breathtaking.

Baca juga: Malas Pakai Skincare? Ini 6 Tips Mengatasinya, Kulit Jadi Glowing!

Rihanna

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by E! News (@enews)

Rihanna kembali melangkah di Met Gala dengan gaun putih Valentino yang jadi spotlight karena dilengkapi dengan cape bertabur korsase bunga camellia. Pop star yang sedang mengandung anak keduanya dari ASAP Rocky ini juga memakai choker ber-layer. Choker tersebut adalah rancangan Bulgari, dengan material platinum dan 5 pear diamond, 118 Akoya cultured pearl, 7 pear diamond, 109 round diamond, 561 fancy shape diamond, serta pave-set diamond. Yup, bukan Rihanna namanya kalau nggak tampil daring dan extra!

Michelle Yeoh

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Aktris terbaik Oscar yang baru saja menyabet penghargaan tahun ini, Michelle Yeoh, tampil juga di Met Gala 2023 dengan gaun Karl Lagerfeld bernuansa hitam putih. Bintang pencinta olahraga Tai Chi yang sudah berusia 60 tahun ini menggunakan anting dan kalung Cartier yang terbuat dari berlian dan platinum. Membuat total look-nya semakin serasi dan elegan!

 

Menurut kamu, siapa yang paling mencuri perhatian di antara kelima seleb ternama di atas? Dari desainnya, favorit kamu jewelry yang mana, nih?

 

Image: Vogue

Slow Down

Please wait a moment to post another comment