banner-detik

fragrance

Mau Me-Time yang Spesial? Nikmati Afternoon Tea Mewah Bersama Fairmont dan Guerlain!

seo-img-article

Sebuah kolaborasi cantik antara afternoon tea nan lezat dengan brand kecantikan yang mengagumkan!

Siapa yang suka ngeteh-ngeteh cantik? Biar pengalaman dan suasananya lebih spesial, kamu harus datang ke Peacock Lounge, di Fairmont Jakarta. Tradisi afternoon tea di Fairmont Jakarta jadi lebih hidup dan semerbak dengan wewangian mewah yang khas dari koleksi “L’Art & La Matière”, koleksi terbaru dari Guerlain, brand parfum dan kecantikan ternama asal Prancis. Event ini terinspirasi oleh Guerlain Haute Parfumerie, yang selalu tampil eksklusif dan memanjakan seluruh indera melalui kekayaan dan keindahan alam sejak tahun 1828.

Kombinasi dari kualitas, kemewahan, dan pengolahan yang berkelanjutan, semua produk wewangian dan  kosmetik keluaran Guerlain sangat disukai oleh banyak perempuan di Perancis dan di dunia. Setiap  produk “L’Art & la Matière” bukanlah produk wewangian biasa, tapi merupakan representatif cerita antara Guerlain Perfurmers dengan bahan baku unik yang bahkan hampir tidak pernah digunakan untuk membuat aneka ragam wewangian. 

Baca juga: Mewah dan Memikat, Ini 10 Parfum High End Terbaru 2023 yang Layak Masuk Wishlist Kamu!

Terinspirasi oleh scent yang digunakan secara unik oleh L’Art & la Matière, tim pastry Fairmont Jakarta telah menciptakan ragam menu yang menggunakan bahan dasar dari aneka buah, bunga, dan rempah-rempah. Aneka bunga yang berwarna, rasa buah yang segar dan bervariasi, serta wangi earthy yang khas, berpadu menjadi satu, memberikan kenikmatan afternoon tea yang sangat menyenangkan.

Serunya, dalam kolaborasi ini, pelanggan Guerlain yang berbelanja di Guerlain Boutique di Plaza Senayan bisa mendapat potongan khusus 15% untuk L’Art & La Matière Afternoon Tea di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta. Sebaliknya, para tamu yang menikmati Afternoon Tea di Peacock Lounge juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Guerlain, yang dapat diambil langsung di Guerlain Boutique, Plaza Senayan.

Baca juga: 6 Pilihan Parfum High End Terbaru yang Punya Aroma Manis, Layak Dimiliki di 2023!

Jangan lupa tampil cantik dan elegan saat berkunjung ke sana, sebab kamu akan menikmati hidangan yang juga tampil memesona, terinspirasi dari bahan-bahan khas L’Art & la Matière, seperti bunga mawar, bunga melati, bunga lavender, jeruk Mandarin, earl grey, cengkeh, peach, dan kacang almond. Kamu bisa mencicipi Clove Chocolate Tart, Peach Mousse, Rose Cherry Panna Cotta, Truffle Mushroom Sandwich, Basil Crisp Chicken, hingga Cured Salmon Crepes yang rasanya tak terlupakan. 

Tersedia dari tanggal 21 Juli – 31 Agustus 2023, pengalaman afternoon tea yang tersedia di  Peacock Lounge ini ideal untuk para tamu yang mencintai seni dan keindahan. Apakah kamu salah satunya? 

 

Image: Dok. Fairmont

Slow Down

Please wait a moment to post another comment