banner-detik

travel

4 Rekomendasi Penginapan Aesthetic di Bandung untuk Liburan Akhir Tahun!

seo-img-article

Kehabisan ide menginap di Bandung? Jangan sedih, ada beberapa penginapan di Bandung yang nyaman dan cocok untuk meriahkan konten sosial media kamu, lho.

Pergantian tahun sebentar lagi tiba. Ini waktunya untuk mempersiapkan liburan bersama keluarga di luar rumah. Jika kamu nggak punya waktu untuk pergi jauh, ke Bandung pun nggak jadi masalah bagi orang Jakarta dan sekitarnya. Kota favorit untuk short escape ini ternyata memiliki cukup banyak penginapan unik dan estetik. Bagi kamu yang sudah kehabisan ide nggak tau mau nginep dimana, berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan di Bandung, baik villa maupun hotel yang bisa kamu coba!

Baca juga: Rayakan Liburan Akhir Tahun yang Penuh Gemerlap di The Langham Jakarta!

Dago Pakar Boutique Villa

Memiliki desain rumah yang estetik dan minimalis. Villa ini cukup memanjakan mata bagi kamu yang memiliki impian rumah dengan konsep nyaman dan slow living. Berada di daerah Dago Pakar, Villa dengan private pool ini menyediakan kolam hangat untukmu, dan memiliki 5 kamar tidur, dengan jendela yang besar. Sehingga kamu bisa menikmati pemandangan yang lebih puas.

Lokasi: Jl. Rose Garden No.9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung.

Dream Belle Villa

penginapan di Bandung

Bagi yang punya niat liburan sambil perbanyak stok konten di Instagram. Villa ini mungkin bisa masuk list kamu. Karena memiliki nuansa yang asri dan nggak seperti di Indonesia. Bahkan tempat ini sering dijadikan tempat untuk menikah. Setiap sudut di villa ini memiliki sentuhan desain yang estetik dan nikmat dipandangi, bahkan desain rumahnya pun seperti di film-film Netflix dengan latar luar negeri. Fasilitas yang ditawarkan, selain pemandangan yang menarik, juga ada lapangan basket dan bangunan dengan dinding kaca yang cantik.

Lokasi: Jl. Nagrak Kulon No. 67, Sukajaya, Lembang, Bandung.

Omah Angkul Angkul Pool Villa

penginapan di Bandung

Bandung tapi rasa Bali, why not? Bagi kamu yang nggak sempat ke Bali, tapi ingin nuansa yang serupa. Penginapan di Bandung ini bisa kamu coba! Memiliki kamar yang cukup luas, dengan fasilitas kolam renang, AC, TV, coffee shop, paket barbeque, kulkas, dan peralatan mandi. Villa ini cukup untuk dihampiri bersama keluarga. Foto-foto di setiap sudut villa ini juga masih tergolong aesthetic kok! Serasa seperti di Bali langsung.

Lokasi: Jl. Mesjid Nagrak No. 9, Sukajaya, Lembang, Bandung.

Mason Pine

penginapan di Bandung

Penginapan di Bandung yang satu ini menjadi sasaran empuk bagi para traveler yang menggunakan kereta cepat Whoosh, karena letaknya cukup dekat dengan stasiun. Walaupun bukan tergolong villa, penginapan bintang 5 ini terletak di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat. Bukan di pusat kota Bandung, sehingga cukup jauh dari tempat destinasi kuliner maupun wisata yang populer seperti Braga maupun tempat factory outlet yang hits. Tapi kamu tetap bisa bersantai-santai dengan fasilitas yang ada, dan pemandangan Danau Saguling.

Lokasi: Jl. Raya Parahyangan Km. 1,8 Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di Bandung yang bisa kamu huni bersama keluargamu. Semoga bermanfaat!

 

Image : dok. Traveloka

Slow Down

Please wait a moment to post another comment