banner-detik

beauty school

5 Best Beauty Looks dari Golden Globes 2024 Versi FD, Bisa Jadi Inspirasi Pesta!

seo-img-article

 

Selain pemenang-pemenangnya, tampilan para selebriti di red carpet tak kalah mencuri perhatian. Simak beauty looks favorit FD dari Golden Globes 2024!

 

Setelah 2 tahun hiatus dikarenakan adanya sejumlah kontroversi, Golden Globes akhirnya kembali diselenggarakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California hari ini. Penampilan para selebriti papan atas yang hadir pun seolah menjadi sneak peak dari tren fashion dan beauty sepanjang tahun ke depan. Berikut beauty looks terbaik dari karpet merah Golden Globes versi FD. Bisa jadi inspirasi untuk tampil stunning ke pesta!

Baca juga: Tampak Stunning dan Elegan, Ini 7 Aktris dengan Best Dress di Golden Globes Awards 2024!

 

Rachel Brosnahan

Sebagai nominasi dari drama series The Marvelous Mrs. Maisel, Rachel Brosnahan tampil memukau dengan soft smokey eyes yang dipadukan dengan lipstik merah. Complexion-nya dibuat glowy dengan efek sculpted yang halus.

rachel brosnahan golden globes makeup

Mengikuti tren coquette yang sedang “in”, rambutnya ditata dengan gaya sleek ponytail menggunakan pita berwarna merah yang senada dengan bibir dan gaunnya.

 

Elle Fanning

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes)

Mengimbangi perhiasan berliannya yang cukup stand out, complexion Elle Fanning dibuat simpel dengan nuansa peach segar, sesuai dengan tren warna 2024! Rona lipstiknya yang kecoklatan terlihat tak biasa dengan aksen shimmer halus.

 

Amanda Seyfried

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes)

Senada dengan gaunnya, Amanda tampil dengan smokey eyes bernuansa ungu yang cantik. Rambut wavy yang sleek dengan deep side part membuat penampilannya semakin elegan.

 

Allison Williams

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes)

Aksesori pita rambut kembali muncul pada tampilan Allison Williams. Popularitas aktris yang satu ini mulai meroket setelah membintangi serial HBO “Girls” yang rilis pada tahun 2012 silam. Ia menyisakan sedikit rambut menjuntai di bagian depan yang memberikan kesan lebih effortless. Perpaduan eyeshadow kecoklatan dan lipstik nude juga mengaksentuasi kemewahan tube dress hitamnya.

 

Dua Lipa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes)

Tanpa perlu makeup yang berlebihan, Dua Lipa tetap tampil stunning dengan “it girl vibe yang selalu melekat pada dirinya. Yang menarik adalah warna rambut merahnya yang pas, tidak terlalu terang dan tidak terlalu muted. Makeup look seperti ini dengan warna lipstik nude bisa jadi ide untuk kamu yang malas touch up saat pesta. Just enjoy the moment!

Baca juga: Meriah dan Bertabur Bintang, Ini 5 Fakta Menarik Golden Disc Award di Jakarta!

Nah itu tadi 5 beauty looks favorit FD dari Golden Globes tahun ini. Kalau kamu paling suka penampilan siapa?

 

Images: Dok. Instagram/ @lisaaharon, @goldenglobes

Slow Down

Please wait a moment to post another comment