banner-detik

beauty

Selalu Tampil Flawless, Ini Dia 3 Skincare LANEIGE Pilihan Kim Yoo Jung!

seo-img-article

Sukses pikat penonton di ‘My Demon’, penasaran nggak sih sama skincare routine Kim Yoo Jung yang bikin wajahnya terlihat selalu mulus? 

Belakangan ini, nama Kim Yoo Jung jadi pusat perhatian netizen dan penonton ‘My Demon’ di Netflix. Selain chemistry nya yang kian hari semakin lengket dengan Song Kang, aktris cantik ini juga pandai memikat hati banyak orang dengan wajahnya yang mulus dan sehat. Tampaknya, ia nggak pernah jerawatan atau memiliki noda di wajah, deh. Sebagai brand ambassador merek kecantikan asal Korea Selatan tersebut, Kim Yoo Jung ternyata aktif menggunakan skincare dari LANEIGE. Kira-kira, apa saja ya yang digunakan? 

Baca juga: Intip Penampilan Dian Sastrowardoyo dengan Kebaya Janggan SAPTO DJOJOKARTIKO yang Stunning!

Water Bank Hydro Line 

Di tengah padatnya aktivitas, kulit harus terhidrasi supaya tetap sehat dan lembut. Water Bank Hydro Line dari LANEIGE menjadi salah satu pilihan Kim Yoo Jung, sebagai rangkaian perawatan kulit yang dapat menghidrasi serta menutrisi kulit wajah. Varian ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hidrasi kulit, supaya kulit tetap lembap, kenyal, dan bercahaya. Diformulasikan menggunakan Hydro Ionized Mineral Water, skincare ini dapat meresap ke dalam kulit dengan sempurna dan memberikan mineral yang cukup. 

Baca juga: Ini Dia Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy yang Rajin Menggunakan Gua Sha!

Water Bank Hydro Essence 

Selain itu, ada Water Bank Hydro Essence yang dapat menjadi rutinitas untuk memberi hidrasi intens pada kulit. Essence ini memiliki formula ringan dan cepat menyerap di kulit, sehingga efektif untuk memberi kesan cahaya pada wajah. Memiliki kandungan green mineral water, skincare ini membantu mempertahankan kelembapan kulit, mencegah dehidrasi, dan meningkatkan hidrasi pada kulit seharian. Sehingga wajah akan jauh lebih kenyal dan halus. 

Water Bank Hydro Cream 

Terakhir ada pelembap wajah yang dikemas dalam bentuk unik khas LANEIGE. Krim ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan hidrasi yang intens dan tahan lama pada kulit. Alhasil, bisa jadi pilihan ideal bagi kamu yang punya kulit kering. Oh iya, krim ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah menyerap di kulit, tanpa meninggalkan residu berminyak, lho! 

Baca juga: 5 Best Beauty Looks dari Golden Globes 2024 Versi FD, Bisa Jadi Inspirasi Pesta!

Itulah beberapa produk LANEIGE pilihan Kim Yoo Jung yang bisa kamu gunakan untuk memiliki tampilan wajah glass skin maupun flawless seperti Km Yoo Jung! Sudah ada yang pernah kamu coba, belum? Comment di bawah, ya! 

 

Image: Dok. LANEIGE 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment