banner-detik

beauty school

8 Rekomendasi Makeup Pemenang FD Best of Beauty Awards yang Wajib Punya di 2024!

seo-img-article

Tahun baru, makeup baru! Ini dia sederet makeup yang menang di FD Best of Beauty Awards dan worth to buy di tahun 2024!

Bulan Desember lalu, acara Female Daily Best of Beauty Awards telah diselenggarakan! Sederet produk dari brand lokal dan internasional pun berhasil membawa piala karena kemenangannya. Tak terkecuali pada kategori makeup! Ada sederet produk makeup yang menang, mulai dari cushion, mascara, lip tint, dan masih banyak lagi. Nah, beberapa produk makeup ini bisa jadi acuan kamu untuk belanja makeup di tahun 2024 ini, lho! Penasaran, apa saja produknya? Simak artikelnya!

Baca juga: Ini 5 Face Palette untuk Mengurangi Bawaanmu Selama Liburan!

makeup FD Best of Beauty Awards

Somethinc Hooman Breathable Cushion Cover SPF 35 PA++++

Yup, cushion yang disukai oleh banyak FD Members maupun pencinta makeup, akhirnya menang! Somethinc Hooman Breathable Cushion Cover SPF 35 PA++++ layak jadi pemenang karena punya finish matte yang cantik, super tahan banting, nggak gampang cakey, serta pilihan shades-nya yang bervariasi banget!

ESQA X Barbie Make Waves Eyeshadow Palette

Kalau suka makeup yang warna-warni dan nggak membosankan, kamu wajib bikin eye look dengan style seperti itu pakai ESQA X Barbie Make Waves Eyeshadow Palette! Eyeshadow palette berbentuk hati ini berisi 12 warna, dengan finish yang berbeda-beda, lho. Ada yang matte, shimmer, serta glitter.

Hanasui Tintdorable Lip Stain

Zaman sekarang, siapa sih yang nggak pakai lip tint untuk daily makeup-nya? Tentu kamu juga salah satu pencinta lip tint, kan? Kalau gitu, lip tint milik Hanasui nggak boleh dilewatkan sama sekali! Formulanya ringan, nggak bikin bibir kering, serta warnanya juga cantik dan nggak norak. Bahkan, lip tint ini sudah menang 2 kali berturut-turut di FD Best of Beauty Awards, lho!

Baca juga: Hati-Hati! Ini Sederet Kosmetik Ilegal berdasarkan BPOM yang Wajib Kamu Hindari!

pemenang FD Best of Beauty Awards

Luxcrime Ultra Stay Eyeliner

Dilengkapi dengan tip yang super tipis, Luxcrime Ultra Stay Eyeliner wajib masuk keranjang belanjaanmu di awal tahun, deh! Eyeliner yang berhasil menyabet penghargaan ‘Best Eyeliner’ ini juga punya formula yang waterproof dan smudgeproof, sehingga tahan kalau dipakai seharian!

Rosé All Day Thunder Lash Mascara

Masih dalam lingkup eye makeup, kali ini ada ‘Best Mascara’ yaitu Rosé All Day Thunder Lash Mascara! Yes, mascara yang satu ini memang banyak banget fans fanatiknya, termasuk saya sendiri. Tentunya, itu karena hasil yang diberikan mascara ini juga oke banget, mulai dari bulu mata yang super lentik, panjang, serta ketahanannya yang juara. Bahkan, nggak luntur meskipun kamu nangis, lho. Menarik, ya?

Mother of Pearl Microblur Translucent Loose Powder

Sudah nggak asing sama loose powder viral ini, kan? Yup, Mother of Pearl Microblur Translucent Loose Powder juga jadi favorit banyak orang, nih. Selain karena packaging-nya yang super cantik, loose powder ini juga bikin makeup kelihatan lebih smooth, flawless, bahkan memberi efek ‘blurring’ seperti pakai filter!

Baca juga: Liburan di Tempat Dingin Bikin Bibir Kering? Pakai 5 Lip Oil Ini!

makeup pemenang FD Best of Beauty Awards

BLP Beauty Lip Vinyl

Kembali lagi ke lip product! Kali ini, ada BLP Beauty Lip Vinyl yang jadi lip gloss kecintaan para pengabdi glossy lips, nih. Teksturnya ringan, nggak bikin bibir terasa berminyak, serta hasilnya pun bikin bibir kelihatan juicy dan plumpy. Oh iya, kalau pakai ini, bibirmu juga terasa lebih lembap, lho.

Barenbliss Make Me Classy Eyebrow

Last but not least, ada Barenbliss Make Me Classy Eyebrow! Eyebrow pencil yang satu ini wajib banget ada di pouch kamu selama tahun 2024, sih. Kemasannya slim, sudah dilengkapi spoolie, serta tip-nya yang berbentuk segitiga bakal memudahkan kamu ketika memakainya!

Yes, itu dia 8 rekomendasi makeup yang menang di FD Best of Beauty Awards dan wajib kamu cobain di tahun baru 2024 ini! Dari list di atas, mana nih yang menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment