banner-detik

beauty school

Liburan di Tempat Dingin Bikin Bibir Kering? Pakai 5 Lip Oil Ini!

seo-img-article

Liburan di negara bermusim dingin rawan bikin bibir kering dan pecah-pecah! Yuk, jaga kelembapan bibirmu pakai lip oil yang super melembapkan.

 

Liburan ke negara musim dingin memang menyenangkan karena terasa sangat berbeda dengan Indonesia. Namun, perbedaan musim juga bisa memengaruhi kulit, termasuk kulit bibir! Oleh karena itu, perlu perawatan ekstra agar bibir tetap plumpy dan terhindar dari pecah-pecah saat winter holiday. Nggak mau kan hasil selfie-mu jadi jelek karena bibir terlihat kering kerontang?

Nggak perlu khawatir, kamu bisa memberikan kelembapan ekstra untuk bibir dengan menggunakan lip oil. Jadi, baca terus untuk tahu rekomendasi lip oil yang bisa jadi pilihan saat berlibur ke tempat dingin ya!

Baca juga: 5 Lip Tint Korea Glossy Warna Peach, Sesuai Pantone Color of The Year 2024!

 

Gentle Hour Lip It Up Nourishing Lip Oil

rekomendasi lip oil untuk bibir pecah-pecah

Berencana untuk banyak jalan-jalan ke tempat outdoor saat liburan nanti? Meskipun cuaca dingin, tapi jangan lupa untuk melindungi bibirmu juga dari paparan sinar matahari. Misalnya denganproduk perawatan bibir dari Gentle Hour yang dilengkapi dengan filter UV ini.

Selain itu, lip oil ini juga punya lima jenis minyak untuk menutrisi dan mengunci kelembapan bibir, yaitu olive oil, grapeseed oil, jojoba oil, castor oil, dan macademia oil. Ada juga kandungan hyaluronic acid untuk menghidrasi dan membuat bibir terlihat lebih kenyal serta vitamin E untuk melembutkan bibir. Pilihan warnanya pun menarik dengan hasil akhir yang sheer, yaitu 1000x Love (clear dengan efek plumping), It Girl (nude pink), dan Stole the Show (rosy brown).

 

Barbie™ X ESQA Limitless Potential Color Changing Lip Oil

Bingung mencari warna lip care yang cocok untukmu? Barbie™ X ESQA Limitless Potential Color Changing Lip Oil punya warna biru yang bisa berubah menjadi pink alami di bibir! Nggak hanya unik karena teknologi color changing yang dimilikinya aja, tetapi lip oil ini juga diperkaya dengan sejumlah bahan aktif untuk menjaga kelembapan bibirmu. Misalnya seperti jojoba seed oil untuk melembapkan dan sebagai protective barrier bagi bibir serta sodium hyaluronate untuk memberikan hidrasi dan mencegah bibir kering. Selain itu, masih ada juga squalene yang berfungsi sebagai moisturizer alami dan menenangkan, serta vitamin E sebagai antioksidan dan menutrisi bibir.

 

Dior Lip Glow Oil

Dior Lip Glow Oil

Jika bibirmu super kering bahkan sebelum berangkat liburan, kamu bisa mencoba Dior Lip Glow Oil. Produk perawtan bibir yang hype ini diperkaya dengan minyak ceri yang menutrisi, melindungi, melembutkan, dan merevitalisasi bibir secara instan. Formulasinya dirancang agar memberikan warna bibir glowing yang cantik dengan hasil yang ekstra berkilau tanpa rasa berminyak ataupun lengket. Lip Glow tersedia dalam tujuh warna, termasuk clear/bening, pink, coral, berry, dan cherry.

 

Rare Beauty Soft Pinch Tinted Lip Oil

Rare Beauty Lip Oil

Beauty enthusiast pasti sudah nggak asing lagi dengan lip product yang sempat viral di dunia kecantikan dan bahkan langsung sold out begitu masuk ke Indonesia ini! Lip oil ini punya formula gel ke minyak yang inovatif dan bikin bibir lembut, terhidrasi, ternutrisi sepanjang hari, serta terlihat penuh dan sehat. Formulanya pun nggak lengket dan tetap nyaman digunakan meskipun dipakai beberapa kali pulasan. Ada delapan ragam warna yang tersedia, mulai dari pink, jingga, hingga cokelat. Jadi, kamu bisa pilih yang cocok sesuai dengan warna kulit atau mood-mu!

Baca juga: Ini 4 Produk yang akan Membuat Kulitmu Lebih Glowing di Tahun 2024!

 

Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil Stick

Kalau takut lip products yang dibawa berlibur bakal tumpah atau bocor, kamu bisa mencoba yang berbentuk stik seperti ini dari Holika Holika. Produk ini dirancang agar nggak lengket dan diperkaya dengan ceramide yang bagus untuk mengatasi bibir pecah-pecah dan mencegah kekeringan dengan melembutkan bibir. Selain itu, kandungannya juga mampu melindungi dari efek bahaya lingkungan dan telah teruji secara dermatologis serta lolos uji iritasi kulit.

Baca juga: Menurut Hair Expert, Ini 4 Warna Rambut yang akan Populer di Tahun 2024!

Nah, itu dia lima lip oil yang patut dicoba untuk bikin bibirmu tetap lembap selama liburan di negara bermusim dingin. Kamu tertarik untuk membawa yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Dior, Dok. Instagram/@rarebeauty, @esqacosmetics, @gentlehourofficial, @holikaholika_indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment