banner-detik

female daily network

Ini 3 Beauty Tools yang Memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2023!

seo-img-article

Para pemenang Female Daily Best of Beauty Awards sudah resmi diumumkan weekend lalu. Penasaran apa saja yang jadi ‘Best of Beauty Tools’? Cek di sini!

Apakah kamu excited untuk mengetahui pemenang dari setiap kategori Female Daily Best of Beauty Awards? Beauty enthusiasts pastinya penasaran juga sama pemenang ‘Best of Beauty Tools‘ yang bisa bikin look kamu semakin paripurna kan? Ada tiga kategori yang kamu wajib tahu pemenangnya! Cek para jawara dari ‘Best Cleansing Tools’, ‘Best Hair Styling Tools’, dan ‘Best Makeup Tools’ berikut ini!

beauty tools

Baca juga: Ini 4 Produk yang akan Membuat Kulitmu Lebih Glowing di Tahun 2024!

Foreo Luna™ 4 Plus

beauty tools

Yup, sudah bukan rahasia lagi kalau alat pembersih wajah lansiran Foreo memang selalu berhasil mencuri perhatian dan dicintai oleh beauty enthusiast! Kali ini, Foreo Luna™ 4 Plus berhasil menjadi pemenang dalam ‘Best Face Cleansing Tools’. Pemebersih wajah yang berbahan silikon ini menghadirkan teknologi near-infrared yang bisa melakukan proses deep cleanse dengan gentle dan menjadi salah satu device untuk meredakan tanda-tanda munculnya fine lines!

Remington Ceramic Slim 230 S3500

beauty tools

Selanjutnya, ada pemenang dari ‘Best Hair Styling Tools’ yang berhasil dimenangkan oleh Remington! Yup, tahun ini Remington berhasil membawa Ceramic Slim 230 S3500 sebagai pemenang dalam ajang bergengsi dari Female Daily. Ini merupakan sebuah pencatok rambut yang dilengkapi dengan plat berlapis ceramic, untuk melindungi rambut dari dampak buruk panas berlebih saat kamu ingin styling rambut dengan gaya lurus.

Baca juga: Makeup Lebih Tahan Lama, Ini 5 Loose Powder Lokal yang Wajib untuk Kamu Miliki!

Aeris Beauté

beauty tools

Last but not least, Aeris Beauté berhasil membawa pulang ‘Best of Makeup Tools’ dengan koleksi Golden Silk Travel Set miliknya! Koleksi ini menghadirkan brush dengan bulu-bulu halus yang memberikan pengalaman  merias wajah terasa jadi mudah. Hadir dalam ukuran yang travel friendly, Golden Silk Travel Set bisa dibawa ke dalam tas tanpa memakan banyak ruang.

Baca juga: Tahun Baru, Makeup Baru! Yuk Checkout Beauty Product Incaranmu di Female Daily Studio

Nah, itu dia pemenang dari ‘Best of Beauty Tools’. So, adakah salah satu pemenang di atas yang sudah kamu miliki? Comment, di bawah ya!

Images: dok. Foreo, Remington, Aeris Beaute

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment