banner-detik

beauty school

Tahun Baru, Makeup Baru! Yuk Checkout Beauty Product Incaranmu di Female Daily Studio

seo-img-article

Siapa yang punya resolusi di tahun baru 2024 kesampaian punya produk wishlist? Ini saat yang tepat untuk belanja!

Setiap pergantian tahun, setidaknya ada sebagian orang yang memiliki resolusi untuk menjadi diri yang lebih baik, dan menciptakan goals lainnya di tahun berikutnya. Tapi, ada nggak nih yang punya resolusi punya makeup dan skincare serba baru? Jika potong rambut menjadi mitos untuk buang sial, kalau makeup baru bisa jadi membawa rasa kepercayaan diri yang lebih baik lagi di tahun baru. Setuju nggak?

Baca juga: 5 Resolusi Inspiratif untuk Sambut Tahun Baru!

Buat kamu yang lagi kehabisan makeup dan skincare, atau sekadar ingin menambah koleksi packaging makeup yang lucu-lucu. Inilah saat yang tepat untuk berbelanja. Karena mulai tanggal 15 Desember 2023 – 7 Januari 2024, Female Daily Studio bakal ngadain Year End Sale di Offline Store Surabaya dan di Website resmi.

tahun baru

Penawaran menarik ini hanya berlaku sampai awal Januari. Jadi catat baik-baik biar kamu nggak ketinggalan! Di penghujung tahun ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk kecantikan lokal maupun Korea, dengan potongan harga hingga 80% lho! Menariknya lagi, kamu bisa menemukan harga termurah dari Rp 17 ribuan saja. Selain potongan harga, juga ada Extra Voucher 25 K untuk online, Special Bundle (online), dan Special Bundle & Serba 24 K di Offline Store Surabaya! Menarik banget nggak sih?

Buat kamu yang nggak sabar ingin liat-liat produk incaranmu, kamu bisa langsung ke offline store untuk yang di Surabaya, atau ke website resmi studio.femaledaily.com!

Happy shopping!

 

Image : dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment