banner-detik

beauty school

Tampil Stand Out pada Hari Natal dengan 5 Lipstik Merah Lokal Ini!

seo-img-article

 

Identik dengan warna merah, hari Natal menjadi momen tepat untukmu tampil dengan red lips! Intip rekomendasi lipstik merah lokal yang patut dicoba.

 

Hari Natal segera tiba! Apakah kamu sudah siap merayakannya? Hari Natal yang identik dengan warna merah adalah waktu yang pas banget untukmu memakai lipstik merah, apalagi jika selama ini kamu jarang menggunakannya. Tapi kalau kamu masih belum punya lipstik merah yang pas, masih ada waktu untuk mencarinya sekarang. Sejumlah brand lokal pun punya koleksi lipstik warna merah yang cantik-cantik banget, lho! Penasaran ada apa saja? Baca terus ya!

Baca juga: Bikin Wajah Flawless! Ini 9 Makeup yang Menang di FD Best of Beauty Awards 2023!

Polka Velvet Swipe Matte Lipstick Thunderclap

lipstik merah lokal

Kalau kamu mencari lipstik warna muted red agar nggak terlalu mencolok saat hari Natal, bisa mencoba Polka Velvet Swipe Matte Lipstick yang Thunderclap. Teksturnya semi-creamy dengan formulasi yang hampir powdery. Jadi, pulasannya lembut di bibir dan gampang banget digunakan. Lipstik ini juga di-infuse dengan chamomile dan jojoba oil sehingga bikin bibir terasa lembap meskipun punya hasil akhir matte.

 

Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet Sangria

lipstik merah untuk hari Natal

Buat yang lebih suka lipstik cair, kamu bisa coba Ultra Creamy Lip Velvet dari Luxcrime yang warna Sangria. Warna ini merupakan deep berry mauve yang cocok banget untuk dipakai untuk merayakan hari Natal. Lipstik ini punya teknologi cotton-fitting yang mampu menghasilkan warna lipstik merata dengan lembut di bibir dan menciptakan hasil akhir semi-matte dengan efek soft-focus. Selain itu, lipstik ini juga mengandung vitamin E, jojoba oil, dan squalene yang berguna untuk menjaga bibir tetap lembut dan supple.

 

Wardah Matte Lip Cream

lipstik merah lokal

Ingin mencuri perhatian pada hari Natal? Wardah Matte Lip Cream warna Feeling Red cocok banget untukmu! Warnanya merah menyala dengan tone hangat. Lipstik ini punya tekstur krim yang lembut dengan non-dry formula dan mampu memberikan hasil yang merata dalam sekali oles. Terdapat kandungan color binding pigments sehingga mampu menghasilkan matte finish yang intens dan tahan lama. Ada juga kandungan SPF 20 PA++ untuk melindungi dari paparan sinar UV dan moist plus dengan antioksan yang membantu melindungi dari paparan berbagai radikal bebas.

Baca juga: Ini 4 Produk yang akan Membuat Kulitmu Lebih Glowing di Tahun 2024!

SADA Velvet Passion Matte Lipstick Orapin

lipstik merah untuk hari Natal

Brand kecantikan milik artis papan atas Cathy Sharon, SADA, juga punya lipstik warna merah yang bisa kamu gunakan pada hari Natal. Velvet Passion Matte Lipstick varian Orapin memiliki warna merah yang intens dengan tekstur creamy yang ringan. Formulanya dirancang agar dapat tahan lama di bibir hingga 6 jam tanpa bikin kering. Kamu juga nggak perlu repot mengaplikasikannya berkali-kali karena satu pulasan sudah memberikan high coverage yang cantik. Uniknya lagi, lipstik ini juga punya formula yang anti-aging, lho!

 

WCKD Lip Envy Matte Lip Cream Secret Weapon

Masih mencari senjata rahasia untuk tampil memesona pada hari Natal nanti? Beauty enthusiast bisa pakai Lip Envy Matte Lip Cream varian Secret Weapon dari WCKD! Berwarna vivid crimson red, lipstik cair ini punya kandungan yang melembapkan tetapi menghasilkan finish yang matte. Formulanya pun dibuat agar bisa tahan lama dan memberikan coverage tinggi dalam satu pulasan aja.

Baca juga: Tahun Baru, Makeup Baru! Yuk Checkout Beauty Product Incaranmu di Female Daily Studio

Nah, itu dia lima lipstik lokal berwarna merah yang patut dicoba untuk merayakan hari Natal. Ada yang berbentuk stik, ada juga yang cair. Kamu paling tertarik dengan yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Wardah, Dok. SADA, Dok. Instagram/@wearewckd, @luxcrime_id, @polkacosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment