banner-detik

lifestyle

Aktris Lee Sung Kyung Akhirnya Resmi Debut Jadi Penyanyi!

seo-img-article

Setelah viral menyanyikan lagu Love is an Open Door dan membuat banyak orang meleleh karena suaranya, akhirnya aktris sekaligus model Lee Sung Kyung resmi debut menjadi penyanyi!

Penggemar drama Korea pasti sudah nggak asing lagi dengan aktris ternama Lee Sung Kyung. Mengawali karier sebagai seorang model, ia telah sukses membesarkan namanya menjadi seorang aktris ternama sejak 2014 silam. Dirinya sudah membintangi banyak drama terkenal. Beberapa di antaranya adalah Cheese in the trap, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, dan Shooting Stars.

Baca juga: Bang Yedam Ex Treasure Kembali, Simak 5 Fakta Menarik Debut Solonya di Sini!

Debut menjadi penyanyi

lee sung kyung

Aktris multitalenta ini pun kembali melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan debut menjadi penyanyi di bawah naungan agensinya sekarang, YG Entertainment. Kabar menggembirakan ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Lee Sung Kyung karena perempuan 33 tahun tersebut memang memiliki suara merdu bak penyanyi profesional.

Lee Sung Kyung resmi meluncurkan digital single berjudul Eat Sleep Live Repeat pada 13 Desember 2023. Ia pun turut berakting di dalam music video lagu debutnya sebagai perempuan yang baru putus dari kekasihnya dan melanjutkan kehidupannya, sesuai dengan lirik lagu tersebut. Namun, ternyata dirinya nggak bernyanyi seorang diri aja di lagu debutnya. Ia menggandeng Lee Chanhyuk yang merupakan anggota AKMU untuk berduet dan ia juga turut tampil di music video tersebut.

Baca juga: Ingin Lebih Dikenal Sebagai Penyanyi, VIDI Hadirkan Lagu Barunya Berjudul ‘love for u (4U)!

Pernah berkolaborasi dengan penyanyi ternama

lee sung kyung

Lee Sung Kyung sebenarnya sudah pernah berkolaborasi bernyanyi dengan LOCO pada 2021 lalu dalam lagu berjudul Love. Ia juga telah beberapa kali tampil di acara bernyanyi Korea Selatan dalam beberapa tahun belakangan dan memperdengarkan suara indahnya.

Pada acara MBC Drama Acting Awards 2015, ia mengisi acara dengan menyanyikan dua buah lagu berjudul Finally dan Love on Top. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Kyuhyun Super Junior di acara Radio Star pada 2016. Tapi penampilan duetnya bersama Chanhyuk AKMU yang menyanyikan salah satu soundtrack film Frozen yang berjudul Love is an Oper Door sukses memikat banyak orang dan menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Intip Pesona Memikat Moon Ga Young Jadi Global Ambassador Dolce & Gabbana!

Nah, nggak heran kan jika agensinya akhirnya memutuskan untuk resmi menerbitkan Lee Sung Kyung menjadi penyanyi juga. Apakah kamu sudah mendengarkan lagu debutnya yang berjudul Eat Sleep Live Repeat? Bagaimana menurutmu? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@heybiblee, @yg_ent_official, Dok. YouTube/KBS Kpop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment