banner-detik

celebrity

Intip Pesona Memikat Moon Ga Young Jadi Global Ambassador Dolce & Gabbana!

seo-img-article

Setelah sukses pikat hati penggemar di drama ‘Delightfully Deceitful’, Moon Ga Young kembali memikat melalui pemotretan terbarunya.

Baru-baru ini merek mewah asal Italia mengumumkan secara resmi global ambassador untuk Dolce & Gabbana, yakni aktris fenomenal Korea Selatan, Moon Ga Young. Menyusul kehadiran Doyoung NCT sebagai global ambassador, ia hadir dengan pesona kewanitaan yang dewasa dan elegan untuk merepresentasikan merek Dolce & Gabbana di setiap kampanye mendatang, secara global.

Baca juga: Lirik Penampilan Maudy Ayunda dalam Balutan Kebaya Hijau yang Memikat!

Pada 27 November lalu, pihak Dolce & Gabbana secara resmi mempublikasikan Moon Ga Young di sosial medianya. “Bersama-sama kita memulai perjalanan untuk mendefinisikan kembali perpaduan sempurna antara fashion dan keanggunan sinematik, menandai babak penting dalam warisan #DolceGabbana,” tulisnya pada unggahan yang menampilkan pesona sang aktris tersebut.

moon ga young BA dolce & gabbana

Sehari setelahnya, agensi KeyEast membagikan pernyataannya terkait Ga Young, “Aktris dari agensi kami, Moon Ga Young telah terpilih menjadi duta global untuk rumah mode mewah Italia Dolce & Gabbana. Di masa depan, dia akan berpartisipasi dalam kampanye dan acara global merek tersebut untuk mengekspresikan esensi merek tersebut,” ujarnya.

Baca juga: Tampil Bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK di Buckingham Palace!

Melalui agensinya, ia juga mengatakan, “saya bersemangat dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Dolce & Gabbana. Saya menantikan pekerjaan dan perjalanan luar biasa yang akan saya lakukan bersama Dolce & Gabbana di masa depan,” paparnya.

moon ga young BA dolce & gabbana

Baca juga: Review Parfum ‘Dolce Violet by Dolce & Gabbana’ yang Cocok untuk Pencinta Wangi Manis!

Sebelum diresmikan menjadi global ambassador, Moon Ga Young sebelumnya telah aktif menghadiri peragaan busana Dolce & Gabbana di Milan, Italia pada bulan September lalu. Sementara itu, ia akan bersiap untuk berpartisipasi dalam Asia Artist Awards 2023 pada 14 Desember mendatang.

Wah, semakin banyak wajah aktor maupun aktris Korea Selatan nih di beberapa outlet!

 

Image: Dolce & Gabbana

Slow Down

Please wait a moment to post another comment