banner-detik

entertainment

Ingin Lebih Dikenal Sebagai Penyanyi, VIDI Hadirkan Lagu Barunya Berjudul ‘love for u (4U)!

seo-img-article

Selain dikenal sebagai duta persahabatan, kini VIDI lebih dikenal sebagai Vidi PodHub.

Fakta bahwa gen z dan anak muda saat ini nggak bisa keep up dengan musik lokal alih-alih western dan pengaruh K-pop, nggak bisa dipungkiri jika sebagian besar anak muda saat ini nggak tahu bahwa VIDI adalah penyanyi. Fakta unik disampaikan ketika PodHub, Podcast bersama Deddy Corbuzier, tamunya nggak mengenali kalau Vidi adalah penyanyi. Mereka hanya mengenali jika ia adalah suami dari aktris Sheila Dara dan duta persahabatan yang selalu tergabung dalam beberapa circle hits beberapa artis.

Baca juga: Siapkan Mental Kamu Army! RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS akan Wamil Bersama di Bulan Desember!

Vidi Aldiano yang telah bertransformasi dan ingin lebih dikenal sebagai penyanyi tersebut telah merilis lagu di bulan Oktober. Kemudian, ia merilis lagu ‘w u at?’ dan baru-baru ini, VIDI kembali menghadirkan lagu barunya berjudul ‘love for u (4U).

VIDI rilis lagu baru

Ia bahkan bekerja sama dengan produser asal Korea Selatan, Saeng Hwan Ryu. Ryu sendiri adalah seorang komposer yang sudah pernah bekerja sama dengan beberapa girl group dan boy group di Korea Selatan, salah satunya adalah GFriend. Sedangkan untuk penulisan lirik, VIDI kembali dibantu oleh kawannya di Singapore, yakni Sezairi.

Baca juga: Ini 5 Film Paling Populer di Netflix untuk Tontonan Weekend!

VIDI mengungkap sisi yang baru dan dewasa dari dirinya melalui lagu ini. ‘love for u (❤️4U)’ sendiri merupakan sebuah karya musik yang memiliki cerita tentang ketegangan cinta yang akan selesai. Cerita-cerita tentang momen-momen terakhir bersama pasangan sebelum berpisah dikemas dengan musik pop sensual dan moody.

Baca juga: Lirik Penampilan Maudy Ayunda dalam Balutan Kebaya Hijau yang Memikat!

Suasana yang dilahirkan dari lagu tersebut pun ia turunkan ke dalam video liriknya yang juga akan dirilis pada hari yang sama. Dalam video lirik ini, ditunjukkan sebuah kasur dan bantal yang perlahan tenggelam oleh air yang memenuhi seisi ruangan. Seakan menggambarkan momen intim mereka bersama yang akan segera berakhir seiring keputusan mereka bersama untuk berpisah.

Lagu ‘love for u (❤️4U)’ sendiri sudah bisa kamu dengarkan di seluruh streaming platform, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: VIDI

Slow Down

Please wait a moment to post another comment