banner-detik

female daily network

4 Rekomendasi Sheet Mask yang Berhasil Jadi Pemenang di Female Daily Best of Beauty Awards!

seo-img-article

Rutin menggunakan sheet mask bisa membantu kulit tetap glowing dan lembap, lho! Nah, kalau kamu lagi mencari sheet mask untuk dibeli, FD punya beberapa rekomendasi di bawah ini!

Sheet mask jadi salah satu produk beauty yang memiliki banyak penggemar karena diperkaya dengan active ingredients yang bisa langsung memberikan hasil instan pada kulit wajah setelah beberapa kali pemakaian. Nggak heran kan, kenapa sheet mask menjadi salah satu primadona bagi banyak orang? Dengan digemarinya sheet mask sebagai salah satu produk skincare yang mudah digunakan, FD memiliki beberapa rekomendasi sheet mask yang berhasil menang di Female Daily Best of Beauty Awards selama 4 tahun terakhir. Jika kamu memang sedang berniat mencari sheet mask untuk dibeli, simak artikel ini, ya!

Baca juga: Rekomendasi 2 Cleansing Balm Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards yang Ampuh Bersihkan Sisa Riasan!

Pond’s Age Miracle Advanced Youth Serum

kulit tetap glowing

Salah satu sheet mask lansiran dari POND’S diperkaya dengan berbagai active ingredients seperti hyaluronic acid, vitamin B3, peptide, dan ganggang merah. Sheet mask ini akan membantu untuk menutrisi kulit wajahmu, terutama untuk kamu yang sering kali duduk di depan layar laptop dan terkena paparan blue light cukup lama. Dengan kandungan active ingredients dan 10x serum yang bisa jadi anti-aging agent, sheet mask ini bisa membantu kamu untuk merawat kulit agar nggak mudah timbulnya tanda penuaan dini, membuat wajah jadi lebih cerah dan kenyal, hanya dengan pemakaian 10 menit saja!

Garnier Sakura White Water-Glow Mask

kulit tetap glowing

Salah satu sheet mask yang sempat jadi perbincangan banyak orang, yaitu Garnier Sakura White Water-Glow Serum Mask. Diperkaya ekstrak sakura dan 5x hyaluron yang bisa membantu membuat kulitmu jauh lebih halus, lembap, dan memiliki efek glowing instan setelah pemakaian! Yup, sheet mask ini juga didukung oleh teknologi Jepang yang memiliki 10x absorption power yang bisa langsung memberikan ekstra nutrisi pada kulit melalui kandungan active ingredientsnya. Oleh sebab itu, Garnier memberikan klaim bahwa sheet mask ini setara dengan 1 botol serum.

Baca juga: Review Parfum ‘Dolce Violet by Dolce & Gabbana’ yang Cocok untuk Pencinta Wangi Manis!

L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

kulit tetap glowing

Nggak ketinggalan, tentu saja sheet mask lansiran dari L’Oréal Paris yaitu Revitalift Pro-Youth Face Mask Brightening ini punya banyak penggemar. Memiliki teknologi advanced cellulose tissue, sheet mask ini pakai salah satu teknologi tercanggih yang didesain di Jepang. Itu karena kehadiran teknologi ini akan membantu penyerapan essence yang ada pada sheet mask, 10x lebih banyak untuk menyerap ke dalam kulit. Selain itu, sheet mask ini juga diperkaya dengan witch hazel yang bisa memberikan manfaat untuk menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit terasa kencang dan halus setelah pemakaian sheet mask ini secara rutin.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

kulit tetap glowing

Memasuki rekomendasi terakhir, ada satu lagi sheet mask dari Garnier yaitu Serum Mask Hydra Bomb. Salah satu sheet mask yang mengandung ekstrak pomegranate dan hyaluronic acid ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit wajah. Penggunaan dari sheet mask ini diklaim oleh Garnier dapat memberikan nutrisi kepada wajah setara dengan pemakaian 1 minggu dari serum. Menarik, ya? Nah, sheet mask ini juga cocok untuk digunakan oleh kamu si pemilik kulit kering!

Baca juga: Insecure Sama Bau Badan? Cowok Wajib Coba 5 Deodoran Ini!

Itu dia sederet rekomendasi sheet mask yang diambil dari pemenang Female Daily Best of Beauty Awards selama 4 tahun terakhir. Gimana, apakah kamu sudah pernah mencoba salah satu produk di atas? Lalu, kamu berharap sheet mask dari brand apa yang akan jadi pemenang di Female Daily Best of Beauty Awards 2023 mendatang? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. iStock, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment