banner-detik

female daily network

Rekomendasi 2 Cleansing Balm Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards yang Ampuh Bersihkan Sisa Riasan!

seo-img-article

Apakah kamu lebih suka menggunakan cleansing balm untuk bersihkan sisa riasan? Nah, FD punya rekomendasi cleansing balm yang jadi favorit banyak orang!

Biasanya, untuk menjaga kulit wajah agar tetap bersih dan terhindar dari munculnya jerawat membandel, kamu harus melakukan double cleansing di penghujung hari. Apa lagi usai menggunakan makeup selama satu hari penuh. Untuk melakukan double cleansing ini, ada beberapa opsi makeup remover yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah cleansing balm!

Yup, produk kecantikan satu ini memiliki tekstur yang seperti balm dan bisa dengan mudah digunakan tanpa memerlukan  kapas untuk membersihkan sisa riasan di wajahmu. Dengan kemudahan ini jadi nggak heran kan kalau produk ini cukup disukai oleh banyak beauty enthusiast? Kalau kamu juga salah satunya, FD punya rekomendasi cleansing balm yang bisa jadi referensimu untuk dibeli. Simak terus artikel ini ya untuk tahu rekomendasinya ada apa saja!

Baca juga: Intip 3 Kolaborasi Beauty Brands dan Karakter Ikonis yang Menggemaskan!

Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

bersihkan sisa riasan

Cleansing balm dari Somethinc ini diperkaya dengan antioksidan yang berasal dari botanical extracts, omega 3-6-9, vitamin A, dan vitamin E. Dengan itu, cleansing balm ini bisa menjadi produk jitu untuk menghilangkan debu dan kotoran, sebum berlebih, sampai sunscreen yang tahan air yang biasanya meninggalkan residu pun bisa dilunturkan.  Kulitmu juga nggak akan terasa kering setelah dibilas karena cleansing balm ini tetap akan menjaga kelembapan kulit.

Baca juga: Setiap Dekade Memiliki Ciri Khas, Yuk Intip Evolusi dari Tren Makeup di Indonesia!

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm

bersihkan sisa riasan

Dua kali menang di Female Daily Best of Beauty Awards, cleansing balm dari Dear Me Beauty ini memang memiliki cukup banyak penggemar. Salah satu alasannya karena kandungan vitamin E di dalamnya. Klaim ’30 Seconds Meltaway Balm’ juga menarik, bukan? Nggak hanya sekedar nama, cleansing balm ini memang benar bisa membantu kamu untuk membersihkan sisa makeup hanya dalam 30 detik. Setelah kamu oleskan di seluruh wajah dan tambahkan pijatan sampai cleansing balm berubah jadi minyak, emulsify dengan sedikit air, lalu siap untuk dibilas deh. Oh iya, salah satu klaim produk ini juga ramah di kulit sensitif, lho. Gimana, tertarik untuk beli?

Baca juga: Ingin Beralih ke Body Lotion Lokal? Ini 5 Produk yang Terjangkau dan Membantu Mencerahkan Kulit!

So, itu dia dua cleansing balm yang berhasil memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards.  Apakah kamu pernah mencoba salah satu dari produk di atas? Atau mungkin kamu memiliki rekomendasi cleansing balm lainnya? Komen di bawah ya!

Images: Dok. iStock, Dok. Brands

Edited by: Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment