banner-detik

makeup

Intip 3 Kolaborasi Beauty Brands dan Karakter Ikonis yang Menggemaskan!

seo-img-article

Beauty brands berkolaborasi dengan berbagai karakter ikonis menggemaskan? Kolektor beauty wajib punya!

Buat kamu yang gemar mengoleksi berbagai makeup atau skincare edisi spesial, pasti merasa sangat dimanjakan menjelang penghujung tahun ini. Ada banyak brand yang menghadirkan kolaborasi edisi terbatas nggak terduga yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Bahkan, berbagai brand besar sekalipun! Jadi, baca terus untuk mengetahuinya, ya!

Baca juga: Intip 10 Produk Beauty Terbaru dari Brand Lokal! Adakah yang Kamu Suka?

Bobbi Brown x Powerpuff Girls

Kolaborasi beauty brands

Masih ingat dengan para pembela kebenaran menggemaskan Powerpuff Girls? Yup, kartun ini berkolaborasi dengan Bobbi Brown untuk menghadirkan koleksi spesial yang terdiri dari sembilan macam produk. Ketiga tokoh utamanya pun menghiasi kemasan masing-masing produknya.

Misalnya, karakter Blossom di sheer finished powder dan lipstik yang tersedia dalam dua pilihan warna, Claret dan Brick Blossom. Sedangkan, Bubble menghiasi kemasan cleansing oil, vitamin enriched face base, serta lipstik berwarna Afternoon Tea dan Voyant Bubble. Ada juga Buttercup di kemasan highlighting powder, lipstik berwarna Very Buttercup dan Ruby, serta tiga single eyeshadow, yakni Moonstone, Incandescent, dan Melting Point. Nggak hanya tampil sendiri-sendiri saja, ketiganya pun bersama-sama menghiasi palet eyeshadow Luxe Eyeshadow Quad.

SK-II x Maison Kitsuné

Kolaborasi beauty brands

Sudah bukan rahasia lagi kalau SK-II PITERA™ Essence menjadi favorit banyak pencinta skincare karena kemampuannya untuk mentransformasi kulit agar tampak sebening kristal. Nah, sekarang produk ini tampil lebih spesial dan menggemaskan dalam kolaborasi SK-II x Maison Kitsuné.

Baca juga: Foundation hingga Eyeshadow, Ini 5 Produk Wajib Punya dari Huda Beauty!

Karakter rubah ikonis yang menjadi maskot brand fashion dan lifestyle asal Prancis-Jepang tersebut menghiasi kemasan PITERA™ Essence edisi terbatas khusus untuk koleksi ini. Uniknya, rubah tersebut tampil dalam posisi meditasi yang merupakan simbolisasi energi bersinar dari dalam untuk membantu mempersiapkan diri menghadapi hari dan memancarkan kecantikan diri. Kemasan botolnya pun tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu merah dan biru cerah yang melambangkan peningkatan kesehatan kulit pada siang dan malam.

Shu Uemura x Jojo’s Bizarre Adventure

Siapa yang dulu suka baca komik atau nonton kartun Jojo’s Bizarre Adventure? Tahun ini, Shu Uemura berkolaborasi dengan kartun asal Jepang tersebut untuk menghadirkan koleksi kolaborasi bersama. Koleksi ini menghadirkan berbagai produk ikonis Shu Uemura dalam balutan desain maupun ornamen bernuansa Jojo’s Bizarre Adventure.

Misalnya seperti penjepit bulu mata, kuas foundation Petal 55, dan cleansing oil-nya yang fenomenal. Ada juga sejumlah makeup seperti dua palet eyeshadow, tiga lipstik, dua lip cream, dan set kuas bersama dengan pouch-nya.

Baca juga: Apa Jadinya Kalau Tiffany & Co. Berkolaborasi dengan Pokemon? Intip di Sini!

Nah, itu dia tiga kolaborasi beauty brands yang menghadirkan koleksi dengan berbagai karakter kartun ikonis dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Kolaborasi apa yang paling menarik perhatianmu? Tuliskan di comment yaa.

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Bobbi Brown, Dok. SK-II, Dok. Shu Uemura

Slow Down

Please wait a moment to post another comment