banner-detik

beauty school

Intip 10 Produk Beauty Terbaru dari Brand Lokal! Adakah yang Kamu Suka?

seo-img-article

Di bulan November ini ada banyak produk beauty terbaru dari brand lokal yang bisa kamu lirik, lho. Yuk, intip ada apa saja!

Apakah kamu sudah siap untuk belanja di bulan ini? Karena banyak brand lokal yang mengeluarkan produk beauty terbaru, nih! Mulai dari makeup, beauty tools, body care, dan parfum, semuanya bisa kamu dapatkan di bulan ini dan kalau kamu penasaran kira-kira ada produk apa saja, simak terus artikelnya!

Baca juga: Mau Berkebaya seperti Para Tokoh di ‘Gadis Kretek’? Intip Koleksi Cantik dari 5 Brand Lokal Ini!

Somethinc Heavy Duty Non-Fallout Eyeshadow, Jewel Glitter Liquid, & Checkmatte Lipstick

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SOMETHINC MAKEUP (@somethincmakeup)

Kalau kamu penggemar makeup dari Somethinc, kamu bisa berbahagia bulan ini karena Somethinc mengeluarkan banyak produk beauty. Mulai dari eyeshadow palette, glitter liquid yang bisa digunakan sebagai eyeliner, dan lipstik, semuanya dihadirkan pada tanggal 1 November kemarin. Di antara 3 produk yang baru dikeluarkan, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Checkmatte Lipstick yang memiliki klaim transferproof dan smudgeproof!

BLP Beauty Lip Liner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty)

Ingin membuat tampilan bibirmu tampak lebih defined saat pakai lipstik? Kamu bisa coba untuk beli lip liner dari BLP, nih! Salah satu produk beauty terbaru dari BLP ini hadir dengan dua warna yang bisa kamu pilih, yaitu varian Classic Beige dan Dusty Rose. Uniknya, lip liner ini juga dilengkapi dengan brush untuk membuat hasilnya tampak lebih smooth.

True to Skin Skinlike Porefecting Cushion

 

View this post on Instagram

 

A post shared by True to Skin (@truetoskinofficial)

Setelah bulan lalu mengeluarkan acne patch, bulan ini True to Skin menghadirkan cushion sebagai produk terbarunya. Yup, cushion dengan packaging berwarna pink dan memiliki emboss love pada bagian mesh-nya ini diperkaya dengan 5x ceramide, 3x hyaluronic acid, dan memiliki SPF 35 PA++++, lho! Plus, cushion ini memiliki medium coverage yang cocok untuk daily look, maupun special occasion.

Glow Better Instant Cover Green Sunscreen

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Glow Better (@glowbetter.id)

Lebih dari sunscreen biasa, kali ini Glow Better mengeluarkan sunscreen yang hadir dengan formula color-changing. Dengan adanya formula ini, sunscreen bisa berubah warna jadi hijau dan menyesuaikan warna kulitmu. Nggak hanya memberikan proteksi ekstra pada kulit dari sinar UV, sunscreen ini juga bisa jadi produk jitu kamu untuk bisa meratakan warna kulit!

Guèle Cosmetics Lip Moss

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Guèle Cosmetics (@guele.id)

Sedang cari produk untuk bibir yang akan memberikan finish yang velvet? Coba cek produk terbaru dari Guèle Cosmetics yaitu Lip Moss. Salah satu produk pewarna bibir ini memiliki teknologi blurfix, sehingga membantu untuk menyamarkan garis-garis di bibirmu dan diperkaya oleh hyaluronic acid, ekstrak chamomile, dan vitamin E, sehingga kelembapan bibirmu akan tetap terjaga.

Baca juga: Ingin Menjaga Kelembapan Bibir? Yuk, Cobain 2 Produk Lip Care yang Menang di Female Daily Best of Beauty Awards!

Elsheskin Calming Hydra Toner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ELSHESKIN (@elsheskin)

Apakah kamu pemilik kulit kering yang membutuhkan hidrasi lebih? Sini merapat! Kamu bisa mendapatkan hidrasi yang kamu butuhkan melalui Calming Hydra Toner dari Elsheskin! Toner ini diperkaya dengan 7X ceramide + 15X barrier-relief complex yang bisa memberikan hidrasi secara intens dan mengatasi iritasi kemerahan di kulit hanya dengan 30 menit. Selain itu, toner ini juga bisa memperbaiki dan menguatkan skin barriermu, sehingga bisa tercipta kulit yang tampak glowing dan halus.

Aeris x Kopi Kenangan Cloud Conceale Puff

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AERIS (@aerisbeaute)

Sebelumnya, Aeris berkolaborasi dengan MUA terkemuka Indonesia dan kali ini melakukan kolaborasi spesial dengan salah satu kedai kopi ternama di Indonesia, Kopi Kenangan. Produknya adalah makeup puff yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan tampilan makeup yang tampak flawless. Menariknya, selain kamu bisa mendapatkan makeup puff, kolaborasi ini juga menyediakan bundle yang bisa kamu beli dengan mendapatkan minuman spesial dari Kopi Kenangan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tertarik untuk beli?

HALE Stay Fresh Brightening Deodorant Serum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HALE. (@think.hale)

Mengandung niacinamide, ekstrak lemon, dan formula mineral based anti odor seperti magnesium hydroxide, deodoran ini bisa menjaga ketiak terasa fresh seharian. Fresh Brightening Deodorant Serum lansiran HALE ini akan membantu kamu untuk mencerahkan ketiak yang gelap dan tentu saja menjaga bau badanmu agar terus tercium wangi dan segar.

Mine Perfumery Perky Pomegranate

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mine. Perfumery (@mine.perfumery)

Masuk pada section parfum, kali ini Mine Perfumery melengkapi koleksi Vibes of Mine dengan menambahkan Perky Pomegrante ke dalam koleksinya. Yup, setelah beberapa bulan lalu hanya mengeluarkan 5 varian, saat ini Vibes of Mine sudah lengkap menjadi koleksi yang memiliki 6 varian. Jika kamu menyukai wangi yang bisa menghadirkan karakter yang terlihat attractive dan confident, kamu mungkin cocok dengan Perky Pomegrante!

Alchemist Fragrance Jatuh Hati

Last but not least, Alchemist Fragrance kembali berkolaborasi dengan tokoh inspiratif! Kali ini, kolaborasinya bersama dengan Marchella FP, seorang penulis yang sukses dengan karya Tabi dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Nah, kolaborasi keduanya menghadirkan parfum bertajuk Jatuh Hati dengan nuansa biru yang lekat dengan Marchella, wangi dari Jatuh Hati akan membawa kamu untuk merasakan bagaimana jatuh cinta melalui kacamata dari Tabi. Menarik, ya?

Baca juga: Mengenal Dukun Manten dan Ritual Sakralnya pada Pernikahan Adat Jawa!

Nah, kalau kamu lagi cari produk beauty yang ingin dibeli bulan ini, kamu bisa lirik sederet produk terbaru di atas. Lumayan lengkap, ya? Kamu bisa beli mulai dari makeup, beauty tools, parfum, sampai body care, lho! So, adakah yang menarik perhatianmu untuk dibeli dalam waktu dekat? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment