banner-detik

beauty school

Ingin Menjaga Kelembapan Bibir? Yuk, Cobain 2 Produk Lip Care yang Menang di Female Daily Best of Beauty Awards!

seo-img-article

Punya permasalahan bibir kering dan sering terkelupas?  Yuk, mulai rawat bibir lebih ekstra dengan produk lip care di bawah ini! 

 

Setuju nggak, kalau lipstik adalah salah satu produk makeup yang paling nggak boleh ketinggalan? Yup, lipstik sudah menjadi sahabat baik untuk banyak perempuan agar bisa membuat wajah tampak lebih fresh, lively, dan nggak pucat! Namun, kalau kamu adalah tim yang wajib pakai lipstik atau lip tint setiap hari, bibir cenderung lebih mudah terasa kering. Yup, bahan kimia dan pewarna dari lipstik bisa berpengaruh untuk kondisi bibirmu.

Oleh karena itu, merawat bibir dengan baik akan membantu menjaganya tetap lembap, segar, dan halus. Simak terus artikel ini untuk tahu rekomendasi produk perawatan bibir dari FD ya!

Baca juga: Intip 7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak dan Sensitif!

Laneige Lip Sleeping Mask

rawat bibir

Nah, siapa sih yang nggak tahu salah satu lip care fenomenal ini? Yup, Laneige Lip Sleeping Mask memang selalu berhasil jadi salah satu lip care andalan dari hampir seluruh beauty enthusiast. Dan saya termasuk salah satunya! Selain memiliki desain yang cantik dan hadir dengan spatula kecil untuk mempermudah pengambilan produk, lip mask ini diperkaya vitamin C dan berry mix complex yang hadir dengan teknologi Exclusive Moisture Wrap, sehingga bisa memberikan kelembapan hingga 8 jam lamanya. Oh ya, karena ini adalah masker untuk bibir, kamu bisa pakai selama satu malam untuk mendapatkan hasil bibir lembap yang maksimal. Tapi kalau kamu ingin menggunakannya sebelum pakai produk lipstik pun bisa, lho!

Baca juga: Dapatkan Tampilan Makeup Natural dengan 4 Produk Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

Emina Lip Mask

rawat bibir

Ini dia salah satu produk masker bibir dari brand lokal yang juga disukai oleh anak-anak muda yang baru saja terjun ke dunia kecantikan! Yes, Emina memang terkenal selalu memiliki produk yang digandrungi anak muda, namun nggak hanya anak muda saja yang suka dengan masker bibir ini. Banyak beauty enthusiast juga yang mengutarakan kepuasaannya memakain lip mask ini. Bisa menjadi opsi apabila kamu ingin membeli lip mask yang on budget! Mengandung shea butter, produk lip mask ini dijamin bisa memberikan kelembapan ekstra dan mengangkat sel kulit mati di bibirmu bila digunakan secara rutin!

Baca juga: Terpikat dengan ‘Gadis Kretek’? Ini Parfum dengan Aroma Tembakau dan Mawar yang Bisa Dicoba!

Yup, itu dia 2 rekomendasi produk yang ampuh untuk memberikan perawatan maksimal kepada bibirmu. Selain itu, kedua produk di atas juga berhasil jadi pemenang Female Daily Best of Beauty Awards. Jadi, nggak heran kan kenapa produk ini cukup populer dan disukai oleh banyak orang? Kira-kira produk apa ya yang menjadi pemenang tahun ini? Tulis di kolom komentar ya!

 

Images: Dok. iStock, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment