banner-detik

beauty school

Dapatkan Tampilan Makeup Natural dengan 4 Produk Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

seo-img-article

Apakah kamu tim yang selalu suka tampilan makeup natural dan glowing? Kalau iya, rekomendasi produk di bawah ini untuk kamu!

Selalu menjadi andalan dari kaum perempuan, tampilan makeup natural memang selalu cocok untuk digunakan sebagai daily makeup! Yup, tampilan makeup ini bisa membuat wajah tampak lebih fresh dengan natural glow dan yang pasti kamu nggak memerlukan terlalu banyak produk untuk achieve makeup look ini. Dengan itu, FD punya rekomendasi beberapa produk makeup yang bisa bantu kamu mendapatkan tampilan makeup natural dan rekomendasi di bawah juga berasal dari produk-produk yang memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards! Simak terus artikel ini ya untuk tahu ada rekomendasi produk makeup apa saja!

Baca juga: Ingin Makeup Flawless dan Tahan Seharian? Cobain Setting Spray yang Menang Empat Kali di Female Daily Best of Beauty Awards!

Looke Cosmetics Holy Flawless BB Cushion 

tampilan makeup natural

Ingin mendapatkan kulit yang tampak sehat dan menghadirkan natural glow, tetapi memiliki coverage yang baik untuk blemishes di wajah? Kamu wajib banget untuk beli Holy Flawless BB Cushion dari Looke Cosmetics. BB cushion ini diperkaya oleh ekstrak green tea dan hyaluronic acid yang akan menjaga kelembapan kulit, mengurangi minyak berlebih, dan akan melindungi kulitmu dari sinar UV! Selain itu, ia akan memberikan finish yang satin dan tetap menampilkan glow natural di wajahmu. Menarik untuk dibeli, kan? 

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil 

tampilan makeup natural

Ini dia salah satu pensil alis yang cocok untuk kamu yang menyukai ujung pensil alis yang slim. Yup, pensil alis dari Luxcrime ini memiliki ujung tip yang berbentuk triangular dan tentu saja ultra-slim. Dengan bentuk segitiga yang ramping, kamu bisa achieve tampilan alis yang lebih padat, tapi tetap terlihat natural. Kamu juga bisa gambar hair stroke tipis-tipis menyerupai rambut asli di alismu.   

Baca juga: Membuat Pipi Merona Alami dan Fresh, Cobain 2 Blush Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards! 

ESQA Goddess Eyeshadow Palette 

tampilan makeup natural

Nah, dengan satu palette eyeshadow ini kamu bisa nih dapatkan tampilan makeup natural yang tetap terlihat merona dan fresh dari pilihan warna di ESQA Goddess Eyeshadow Palette yang varian Peach. Produk ini menghadirkan warna-warna cantik seperti peach, pink, merah, dan ada juga shimmer cantik yang bisa kamu jadikan sebagai highlighter di beberapa bagian wajahmu untuk membuat tampilan natural glow, lho!

Rose All Day Cosmetics Gloss Pills 

tampilan makeup natural

Last but not least, tentu saja kamu memerlukan lip gloss yang bisa membuat bibirmu tampak merona tapi juga tetap terlihat sehat. Nah, salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah Gloss Pills dari Rose All Day nih! Diperkaya dengan vitmain E dan ester oil, lip gloss ini akan menutrisi bibirmu dan nggak menghadirkan rasa sticky saat digunakan di atas bibir. Menarik untuk dibeli, ya?

Baca juga: Ingin Wajah Tampak Glowing? Coba Pakai 5 Produk Skincare Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

Nah, itu dia 4 rekomendasi produk makeup yang memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards yang akan membantu kamu untuk achieve makeup look natural yang bisa dipakai untuk sehari-hari! Gimana, adakah produk di atas yang menarik perhatianmu? Comment, di bawah ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. iStock, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment