banner-detik

burts bees

Ingin Makeup Flawless dan Tahan Seharian? Cobain Setting Spray yang Menang Empat Kali di Female Daily Best of Beauty Awards!

seo-img-article

Berhasil menjadi pemenang dari Female Daily Best of Beauty Awards sebanyak empat kali, setting spray ini dijamin bisa buat makeup tampak flawless dan anti longsor!

Apakah kamu salah satu yang suka memberikan sentuhan terakhir usai makeup dengan setting spray? Kalau saya, suka memberikan sentuhan terakhir dengan menyemprotkan setting spray! Itu karena saya merasa makeup tampak flawless, lebih menyatu dengan kulit, dan nggak geser setelah berkegiatan selama seharian penuh tanpa touch up, lho.

Oleh karena itu, setting spray menjadi salah satu holy grail saya jika ingin mendapatkan tampilan makeup yang flawless. Nah, kalau kamu penasaran, kira-kira apa setting spray terbaik saat ini? Kamu harus kenalan dengan setting spray dari Studio Tropik yang berhasil memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards sejak tahun 2019 sampai 2022! Simak ya artikel ini untuk kenalan ada varian apa saja dari Studio Tropik!

Baca juga: Ini 2 Moisturizer Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards yang Bikin Kulit Lebih Lembap!

Studio Tropik DreamSetter

makeup tampak flawless

Yup, yang pertama adalah Studio Tropik DreamSetter yang memiliki botol berwarna ungu. Saat pertama kali dirilis, banyak yang langsung jatuh cinta dengan setting spray yang satu ini, karena mengandung ekstrak plant cell dari tanaman marrubium vulgare yang dapat melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran. Lalu, setting spray ini juga nggak mengandung alkohol sama sekali, sehingga friendly untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Bagian spesial dari produk ini dan sudah terbukti adalah bisa membuat makeup jauh lebih awet sampai dengan 16 jam, lho! Nggak heran, kenapa produk ini langsung jadi primadona dari awal dirilis sampai hari ini.

Baca juga: Digemari oleh Banyak Orang, Ini 3 Parfum Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

Studio Tropik DreamSetter Glowy

makeup tampak flawless

Selanjutnya, melihat kesuksesan dengan DreamSetter, Studio Tropik merilis varian terbaru yang bertajuk DreamSetter Glowy. Walaupun varian ini memiliki kandungan sama seperti DreamSetter sebelumnya, varian glowy punya satu kandungan yang bisa membuat makeup kamu nggak hanya terlihat flawless dan bertahan sampai 16 jam, tapi memberikan efek glow dengan glowy particles infusion! Yes, teknologi ini juga bisa buat wajah kamu jauh terlihat lebih fresh dan memancarkan efek glowy yang natural di bagian-bagian wajahmu. Cocok nih, untuk kamu yang suka dengan tampilan makeup basah dan memiliki finish yang tampak seperti glass skin!

Baca juga: Bikin Kulit Glowing dan Sehat, Ini Dia Tren Skinimalism yang Bisa Dicoba! 

Itu dia setting spray yang bisa membantu membuat makeup terlihat lebih menyatu pada kulit dan yang pasti nggak geser setelah satu hari penuh pakai makeup! Gimana, apakah kamu sudah pernah membeli setting spray di atas atau baru mau membeli? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. iStock, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment