banner-detik

burts bees

Ini 2 Moisturizer Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards yang Bikin Kulit Lebih Lembap!

seo-img-article

Ingin menutrisi dan membuat kulit lebih lembap? Kamu patut coba 2 moisturizer rekomendasi FD ini! 

Mengalami permasalahan skin barrier dan kulit terasa lebih kering, serta muncul kemerahan yang susah untuk mereda? Itu artinya kamu membutuhkan moisturizer! Yup, moisturizer nggak hanya memberikan kelembapan pada kulit saja lho. Karena moisturizer juga bisa jadi salah satu produk yang bisa menolong skin barriermu yang lagi nggak bersahabat. Nah, dengan itu FD punya 2 rekomendasi moisturizer untukmu, keduanya juga sudah memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards untuk kategori Best Moisturizer! Ingin tahu ada produk apa saja? Simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Digemari oleh Banyak Orang, Ini 3 Parfum Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Gel Cream

kulit lebih lembap

Moisturizer dari L’Oreal Paris ini memiliki formula oil-free dan memiliki konsentrasi tertinggi clarifying salicyil acid. Dengan bentuk gel, moisturizer ini terasa ringan dan dapat menyerap dengan cepat setelah diaplikasikan di kulit. Selain itu, moisturizer ini juga nggak hanya melembapkan secara biasa saja, tetapi melembapkan hingga 10 lapisan kulit. Keunggulan lainnya, moisturizer ini bisa membantu untuk memudarkan bekas jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih, dan bikin tampilan pori-pori di wajamu lebih tersamarkan. Gimana, tertarik untuk beli? 

Baca juga: Berhasil Menang di Female Daily Best of Beauty Awards, Ini 3 Produk yang Ampuh untuk Merawat Rambut!

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

kulit lebih lembap

Selanjutnya, ada Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel, salah satu moisturizer yang cukup hype sepanjang tahun 2022. Mengapa produk ini jadi sangat populer? Itu karena banyak orang yang membagikan hasil dari pemakaian moisturizer ini di media sosial dan tampak ada perubahan yang cukup signifikan setelah memakainya. Kira-kira, ada kandungan apa saja di dalamnya sehingga cocok digunakan oleh banyak orang? Moisturizer ini diperkaya dengan teknologi 5x ceramide, yang merupakan gabungan dari 5 jenis ceramide. Kandungan ini memberikan manfaat untuk membuat kulitmu terasa lebih lembap. Kemudian, moisturizer ini juga menggabungkan 3 kandungan ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica, yang dapat mengatasi permasalahan pada skin barrier, seperti kemerahan, kulit bertekstur dan kulit kering. Menarik, ya? Nggak heran deh, kenapa moisturizer ini sempat jadi buah bibir di media sosial! 

Baca juga: Ciptakan Kulit Glowing dan Halus dengan 5 Skincare Mandelic Acid Ini! 

Yup, itu dia 2 moisturizer yang berhasil menang Female Daily Best of Beauty Awards! Selain jadi pemenang, keduanya juga diperkaya kandungan yang bermanfaat untuk menjaga skin barrier-mu. So, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu dari rekomendasi moisturizer di atas? Tulis ya di bawah!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. iStock, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment