banner-detik

hair care

Berhasil Menang di Female Daily Best of Beauty Awards, Ini 3 Produk yang Ampuh untuk Merawat Rambut!

seo-img-article

Ingin merawat rambut lebih ekstra? Kamu bisa pakai rekomendasi produk di bawah ini! 

Ingin level up dalam merawat rambutmu? Artinya, kamu harus lebih tekun lagi, terutama dalam memilih produk yang bisa menunjang perawatan rambutmu. Nah, FD memiliki beberapa rekomendasi produk perawatan rambut yang sudah menang dalam Female Daily Best of Beauty Awards! Bahkan, salah satunya ada yang sudah menang selama dua tahun berturut-turut, lho. Penasaran ada produk apa saja? Yuk, simak terus ya artikel ini!

Baca juga: Intip Produk Baru dari Brand Lokal di Bulan Oktober! Mana yang Kamu Suka?

Kérastase Bain Hydra-Fortifiant Shampoo

merawat rambut

Diperkaya dengan ginger root dan edelweiss native cell, shampoo dari Kérastase ini akan membantu rambutmu menjadi jauh lebih kuat, terhidrasi, dan ternutrisi. Sehingga, rambut yang sedang berada dalam kondisi yang kurang sehat, seperti rambut rontok, akan teratasi dengan baik dengan shampoo ini. Oh iya, agar manfaatnya lebih maksimal, jangan lupa untuk berikan pijatan yang gentle ya di kulit kepalamu saat keramas.

Baca juga: Ketahui Apa Itu Bruxism dan Penyebab Terjadinya Hal Tersebut!

TRESemme Keratin Smooth Conditioner

merawat rambut

Ingin rambut terasa lebih lembut dan mudah diatur? Kalau gitu, kamu harus menambahkan conditioner dalam rutinitas mencuci rambutmu! Dengan menggunakan conditioner secara rutin, kamu akan merasakan rambut yang lebih mudah diatur dan nggak gampang kusut. Nah, salah satu conditioner yang akan memberikan manfaat tersebut adalah produk dari TRESemmé, yaitu Keratin Smooth Conditioner. Diperkaya oleh keratin, shampoo ini bisa menutrisi dan mengembalikan protein rambutmu. Selain itu, kelebihan dari conditioner ini adalah kelembutan rambutmu akan bertahan selama 48 jam setelah pemakaian. Menarik, ya? 

L’Oreal Paris Extraordinary Oil

merawat rambut

Selanjutnya, ada serum rambut yang bisa kamu tambahkan ke dalam hair care routine-mu untuk merawat rambut dengan baik! Salah satu serum rambut yang sudah cukup terkenal dapat menutrisi rambut adalah produk lansiran dari L’Oreal Paris! Yes, L’Oreal Paris Extraordinary Oil ini merupakan serum rambut yang hadir dengan tekstur oil dan diperkaya oleh flower oils seperti lotus dan chamomile. Memiliki banyak fungsi untuk kesehatan rambutmu, serum ini dapat membantu mengembalikan kilau rambut, mengurangi rambut patah, dan juga menjaga kesehatan rambut saat kamu akan styling rambut. Nggak heran sih kalau produk ini populer, karena L’Oreal Paris Extraordinary Oil sudah menang Female Daily Best of Beauty Awards selama 2 tahun berturut-turut! Keren, ya?

Baca juga: Penuh Makna, Personal Chemistry Luncurkan 2 Keharuman Istimewa dalam Koleksi Pertamanya

Nah, itu dia 3 rekomendasi hair care yang sudah terkenal manfaatnya dan menang juga di Female Daily Best Beauty Awards. So, rekomendasi produk ini bisa kamu masukkan ke dalam wishlist belanjamu bulan ini! Apakah kamu ada rekomendasi produk perawatan rambut lainnya? Tulis ya di kolom komentar!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment