banner-detik

fragrance

Penuh Makna, Personal Chemistry Luncurkan 2 Keharuman Istimewa dalam Koleksi Pertamanya

seo-img-article

Brand parfum lokal yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga. Intip dua wewangian pertama dari Personal yang penuh makna, Velvet Kiss dan Unspoken!

Setiap orang tentu memiliki perjalanan hidup yang penuh makna. Terinspirasi dari hal tersebut, lahirlah Personal Chemistry dari Hanifa Ambadar dan Novita Imelda selaku CEO dan COO Female Daily. Yup, brand parfum ini akhirnya telah resmi dirilis dan siap menambah aroma di dunia wewangian lokal.

Personal Chemistry menghadirkan parfum yang dibuat dari berbagai bahan kualitas tertinggi serta punya cerita dan nilai yang penuh makna emosional. Brand ini menghadirkan dua varian sekaligus dalam peluncuran perdananya, yaitu Velvet Kiss dan Unspoken. Untuk koleksi pertamanya ini, Personal Chemistry menggandeng Lygia sebagai perfumer.

Baca juga:  Memiliki Wangi yang Floral dan Sweet, Jo Malone London Memperkenalkan English Pear & Sweet Pea!

Koleksi Perdana Penuh Makna

Beauty enthusiast yang suka dengan aroma manis dan powdery bisa mencoba Velvet Kiss. Aroma parfum ini sangat spesial karena menggambarkan perjalanan ketiganya yang dipertemukan di Female Daily, sehingga dirancang untuk menyerupai wangi lipstik.  

Aromanya dibuka dengan tangerine, davana, dan raspberry. Dilanjutkan dengan aroma orange blossom, damascena rose, violet, dan cylame sebagai middle notes-nya. Kemudian ditutup dengan aroma orris, cashmeran, serta cedarwood. Perpaduan aroma ini nggak hanya menciptakan kesan yang feminin dan flirty, tetapi juga empowering layaknya businesswoman sukses yang menginspirasi dan mengangkat orang lain di sekitarnya.  

Baca juga: Hijab Bau Apek karena Polusi? Intip Rekomendasi Parfum Hijab yang Wanginya Tahan Lama!

Sementara itu, Unspoken terinspirasi dari masa kecil kedua founder Personal Chemistry. Mereka sama-sama memiliki memori wangi dupa yang digunakan oleh keluarga mereka pada era 1980-an silam. Aroma smokey, woody, dan powdery yang hangat dan nyaman tersebut pun dihadirkan sebagai aroma parfum ini. 

Top notes-nya memadukan aroma plum, pink pepper JE, dan cardamom. Kemudian hadir aroma damascena rose, incense, dan elemi sebagai middle notes. Lalu aroma patchouli, gaiac wood, dan cypriol pun menutup parfum ini. Hingga akhirnya terciptalah nuansa nyaman dan damai, tapi juga misterius sekaligus powerful.  

Baca juga: Cari Parfum yang Nggak Mainstream? Intip Parfum Lokal Ini!

Hadir dengan Harga Spesial

Kedua parfum dari Personal Chemistry sudah bisa dibeli di Female Daily Studio atau melalui WhatsApp 085772899179 dengan harga spesial peluncuran Rp168.000 untuk ukuran 10 ml, atau Rp659.000 untuk ukuran 50 ml yang berlaku hingga akhir bulan ini! 

Jadi, beauty enthusiast tertarik untuk coba Velvet Kiss, Unspoken, atau dua-duanya langsung nih? Tuliskan di comment yaa. 

 

Images: Dok. Instagram/@personalchemistry

Slow Down

Please wait a moment to post another comment