banner-detik

fragrance

Memiliki Wangi yang Floral dan Sweet, Jo Malone London Memperkenalkan English Pear & Sweet Pea!

seo-img-article

Koleksi parfum Jo Malone London yang bertajuk English Pear & Freesia berhasil mendapatkan banyak penggemar. Mengikuti kesuksesannya, Jo Malone London menghadirkan wewangian terbaru dengan inspirasi yang sama!

Apakah kamu salah satu dari penggemar English Pear & Freesia? Salah satu parfum best seller milik Jo Malone London yang banyak fans-nya itu, lho! Memiliki freesia sebagai heart note dan patchouli sebagai base note, perpaduan ini tentu saja menghadirkan wangi fruity-floral yang terasa segar dengan top note english pear

Baca juga: SKINFOOD is Back! Ini 5 Produk Unggulan yang Bisa Menjaga Kulit dari Polusi!

Dengan kesuksesan English Pear & Freesia yang berhasil dicintai oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, Jo Malone London akhirnya kembali meluncurkan parfum dengan inspirasi dari english pear dan memadukannya dengan sweet pea, bunga yang tumbuh di daerah Mediterania. 

Wangi yang hadir pada English Pear & Sweet Pea adalah wangi fresh buah pir yang berpadu dengan soft-floral dari sweet pea. Kemudian, diakhiri dengan wangi powdery dan clean dari white musk yang menjadi base note dari parfum ini. Apakah kamu jadi penasaran untuk mencoba?

Baca juga: Bikin Bibir Terlihat Sehat dan Juicy, Intip 3 Lip Product Terbaru dari Brand Lokal!

parfum jo malone london

Untuk memperkenalkan parfum terbarunya, Jo Malone London mengadakan acara piknik di Herbs Garden, Fairmont Hotel Jakarta, pada tanggal 3 Oktober 2023. Pada kesempatan ini, rekan media dan beberapa influencer yang merupakan loyal customer dari Jo Malone London berkesempatan untuk menikmati special pear mocktail yang terinspirasi dari english pear dan tentu saja mencoba secara langsung wangi dari English Pear & Sweet Pea. 

parfum jo malone london

Selain itu, keseruan juga terus berjalan dengan instalasi yang dihadirkan di setiap sudut Herbs Garden. Jo Malone menyulap venue dengan penuh warna hijau dan bunga-bunga yang melambangkan sweet pea, lho. Selain bisa mencoba aromanya secara langsung, tamu undangan juga bisa berfoto cantik di setiap instalasi. Nah, salah satu yang menjadi idola adalah bilik kecil yang penuh dengan bunga, serta terdapat parfum dan scented candle English Pear & Sweet Pea di tengah bilik. Terdengar seru, ya?

parfum jo malone london

Baca juga: 7 Toko Brand Lokal Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi untuk Berbelanja!

Oh iya, kalau kamu memang tertarik untuk memiliki parfum terbaru dari Jo Malone London ini, kamu sudah bisa membelinya di toko Jo Malone London dan secara online di Lazada Mall, lho! So, apakah kamu tertarik untuk membeli varian terbaru ini? Atau masih ingin setia dengan English Pear & Freesia? Tulis di kolom komentar, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Jo Malone London, Dok. Female Daily/armeliafarah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment