banner-detik

burts bees

SKINFOOD is Back! Ini 5 Produk Unggulan yang Bisa Menjaga Kulit dari Polusi!

seo-img-article

Penggemar K-beauty pasti tahu SKINFOOD, kan? Brand ini sempat hadir di Indonesia beberapa tahun silam, namun sayangnya tidak bertahan lama. Kini sudah ada lagi, dan buka offline store di lokasi terbaru!

 

 

SKINFOOD adalah brand skincare asal Korea yang sudah ada sejak tahun 1957! SKINFOOD terkenal berkat ciri khas brand yang menggunakan bahan-bahan makanan sebagai kandungan produknya. Punya filosofi “Treat your skin with food”, brand satu ini ingin menutrisi kulit dengan makanan-makanan yang baik untuk menjaga kecantikan kulit.

Kini, SKINFOOD kembali ke Indonesia, di bawah naungan e-retailer beauty, fashion, dan lifestyle Korea, iStyle.id. Offline store terbarunya juga sudah dibuka di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, sejak 22 September 2023. Siapa yang sudah mengunjunginya?

Produk-produk SKINFOOD menjadi sahabat kamu nih dalam merawat kulit sehari-hari, apalagi di cuaca terik seperti sekarang ini. Gejala perubahan iklim dan polusi bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit, mulai dari menyebabkan kulit terbakar, dehidrasi, hingga kusam dan munculnya noda-noda gelap.

“Cara terbaik dalam melakukan perawatan kulit harian dimulai dari membersihkan wajah secara teratur, menggunakan pelembap yang efektif, mengaplikasikan sunscreen, dan menerapkan gaya hidup sehat dari makanan yang dikonsumsi. Langkah-langkah ini pun semakin penting untuk memastikan kesehatan kulit di tengah iklim cuaca yang sedang terjadi di Indonesia,” ujar dr. Eddy Karta, SpKK, PhD.

Penasaran, apa saja produk SKINFOOD yang jadi recommended? Simak di bawah ini!

Black Sugar Mask Wash Off

Produk ini cocok untuk kamu yang suka dengan physical exfoliator tapi nggak mau kulitnya iritasi. Dengan kandungan black sugar yang merupakan scrub alami, kulitmu akan tampil lebih bersih dan lembut, bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori. Black sugar juga mengandung Glycolic Acid yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Berry Moisturizing Sun Cream

Sunscreen is a must! Kamu wajib banget pakai sunscreen setiap hari untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan polusi. Nggak perlu khawatir lengket atau nggak nyaman, karena sunscreen SKINFOOD ini punya tekstur yang mudah meresap dan non-sticky, namun sangat melembapkan kulit serta nggak susah dibersihkan. Ada 3 varian, semuanya mengandung ekstrak mulberry, strawberry, gojiberry, dan barberry yang tinggi antioksidan untuk memberi proteksi dari radikal bebas.

Baca juga: Bagus Banget, Ini 5 Produk Korea Underrated yang Wajib Kamu Coba!

Vege Garden Cleansing Foam – Mugwort

Membersihkan wajah dengan baik adalah langkah awal yang sangat esensial dalam perawatan kulit. Produk satu ini mengandung mugwort, tumbuhan terkenal asal Korea yang memiliki kemampuan calming, bisa mengontrol minyak berlebih, dan menjaga keremajaan kulit.  Tekstur busanya ringan, nggak bikin kulit jadi kering setelah dibersihkan. SKINFOOD Vege Garden Cleansing Foam juga punya varian lain yang bisa kamu pilih, yaitu Wild Berry dan Peanut.

Baca juga: Holy Grail! Ini 4 Produk Skincare Korea yang Jadi Andalan Editor Female Daily!

Sous Vide Mask Sheet

Siapa yabg suka pakai sheet mask? Kamu harus coba Sous Vide Mask Sheet dari SKINFOOD ini karena mengandung manfaat alami sayur-sayuran, yang bisa menyegarkan dan menutrisi kulit secara instan. Setelah pakai, kulit langsung terlihat glowing dan lembap. Mulai dari masker labu, kol, asparagus, brokoli, bayam, hingga paprika, semuanya ada! Terbuat dari 100% bahan natural Lyocel yang halus, sheet mask satu ini nyaman banget dipakai dan mengikuti lekuk wajah dengan sangat pas!

Baca juga: Praktis dan Bikin Glowing, Ini 5 Skincare Multi Balm Korea yang Layak Kamu Lirik!

Avocado Rich Series

Untuk kamu pemilik kulit kering, rangkaian ini sangat direkomendasikan! Kandungan alpukat, macadamia seed oil, jojoba seed oil, dan shea butter di dalamnya mampu melembapkan, melembutkan, dan menutrisi kulit yang “ketarik” atau dehidrasi. Elastisitas kulit lebih terjaga, kulit jadi nggak kusam lagi! Kamu bisa memakainya dengan urutan toner, essence, emulsion, lalu diakhiri dengan cream. 

 

Jadi, tunggu apalagi? Serbu produk-produk SKINFOOD incaran kamu di iStyle.id lalu gunakan secara rutin agar kulit tetap sehat, glowing, dan terlindungi dari polusi!

 

Image: Dok. Istyle, dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment