banner-detik

serum

Holy Grail! Ini 4 Skincare Korea yang Jadi Andalan Editor Female Daily

seo-img-article

Dari sekian banyak produk skincare Korea yang bagus, apa sih yang jadi andalan para Editor Female Daily?

Sudah sekitar 10 tahun terakhir skincare Korea jadi favorit para skincare enthusiast dan kelihatannya pamor produk racikan Negeri Ginseng ini juga nggak akan turun dalam waktu dekat. Selain bisa bikin kulit lebih sehat, awet muda, dan glowing, inovasi dari skincare Korea juga sering jadi trendsetter.

Sejujurnya, dulu saya nggak terlalu cocok pakai skincare Korea karena banyak yang terasa terlalu melembapkan buat kulit saya yang berminyak dan acne-prone. Tapi seiring dengan bertambahnya usia, sekarang kulit saya justru jadi kering dan butuh hidrasi ekstra.

Sejak awal tahun 2021 ini ada satu produk yang jadi holy grail banget deh buat saya, yaitu innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule. Saat pertama mencoba sebenarnya saya nggak ada ekspektasi apa-apa, tapi ternyata saya jadi cinta banget sama ampoule ini. Kandungan di dalamnya ada Black Tea Extract yang merupakan hasil fermentasi Green Tea. Kulit saya jadi kayak dikasih antioxidant boost setiap pakai produk ini. Teksturnya nyaman banget karena nggak terasa lengket. Hasilnya pun kelihatan lho. Kulit saya jadi lebih plump, halus, dan lembap berkat kandungan Hyaluronic acid dan Ceramide juga di dalamnya. Karena sudah habis satu botol, tentu saja saya bakalan repurchase produk innisfree ini.

Baca terus buat tahu skincare Korea andalan Editoral Female Daily lainnya ya!

Baca juga: Rangkaian innisfree Black Tea Youth Baru untuk Mengatasi Kulit Kusam Akibat Stress

D’Alba First Spray Serum – Arinda

Praktis banget karena tinggal semprot dan bikin kulit jadi glowing plus lembap instan gitu. Terus bisa jadi primer sebelum makeup-an dan setting spray buat bikin tampilannya lebih glowing. Kadang kalau lagi males skincare an suka pakai ini aja udah lembap banget kulitnya.

Mamonde Red Energy Recovery Serum – Poppy

Serum ini teksturnya menyenangkan sekali, ringan, tapi hydrating. Bikin tekstur kulit jadi lebih kenyal dan halus, kelihatan glowing, dan bisa bikin kulit tetap terlihat fresh dan ga gampang kelihatan capek. Kandungan utamanya Pomegranate yang tinggi antioksidan. Serum ini juga aman di-layer dengan serum lainnya. Saking sukanya, aku sudah pakai 3 botol.

Blithe Pressed Serum Tundra Chaga – Ochell

Aku suka banget pelembap ini, soalnya secara tekstur kelihatan thick, tapi nggak kerasa lengket samasekali di kulit. Fungsi pelembap ini memang untuk anti-aging dan melembapkan gitu, jadi cocok lah buat yang udah memasuki usia 20 akhir, hehe. Selain bisa bikin kulit lebih bounchy, pelembap ini juga ngebantu banget untuk meratakan warna kulit, karena ada kandungan Beta Glucannya. Wanginya juga enak, calming dan nggak too much.

Baca juga: 5 Brand Skincare Korea Cruelty-free yang Harus Kamu Coba!

Dari keempat produk andalan Editorial FD, ada yang sudah kamu cobain dan suka juga? Kalau punya holy grail skincare Korea lainnya, share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment