banner-detik

moisturizers

Rangkaian innisfree Black Tea Youth Baru untuk Mengatasi Kulit Kusam Akibat Stress

seo-img-article

Kulit kusam bisa disebabkan oleh stress juga lho. Line terbaru innisfree, Black Tea Youth Enhancing ini bisa bikin kulit yang stress kembali plump dan glowing.

Kalau lagi stress dan lelah, perhatikan deh kulitmu jadinya kelihatan lelah juga. Tanda-tandanya bisa dari kulit kusam, lebih kering, dan jadi kehilangan glow. Makanya butuh a little pick me up juga dari skincare yang kamu pakai. Terlebih lagi sudah setahun ini kita menjalani ‘new normal’ di mana kulit jadi sering tertutup masker, level stress meningkat, dan nggak jarang juga yang jam tidurnya jadi kacau. Faktor-faktor ini bikin kulit juga kaget, kan.

Nah, brand kecantikan asal Korea, innisfree, baru saja meluncurkan rangkaian skincare terbaru yang spesial untuk mengatasi permasalahan kulit stress ini, yaitu Black Tea Youth Enhancing.

Black Tea Youth Enhancing Ampoule (3)

Dari namanya sudah bisa dikira-kira ya kalau rangkaian skincare ini memiliki kandungan teh. innisfree sendiri pun memang sudah jadi ikonnya untuk urusan skincare dengan ekstrak green tea. Kali ini, jenis teh yang jadi star ingredients-nya adalah Black Tea yang merupakan hasil fermentasi teh hijau di tingkat 80% yang level antioksidannya lebih tinggi dibandingkan hasil fermentasi lain.

Pilihan produknya ada apa saja?

Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist

Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist (1)

Mulai dari face mist yang bisa mengembalikan hidrasi dan nutrisi ke kulit dengan instan. Selain itu aromanya yang soothing pasti juga bisa menaikkan mood saat mulai stres dengan rutinitas harianmu.

Black Tea Youth Enhancing Ampoule,

Black Tea Youth Enhancing Ampoule (6)

Ampoule ini jadi star product dari rangkaian Black Tea Youth Enhancing. Produk anti-aging ampoule yang bisa dipakai mulai dari usia 25 tahun ini bisa mengembalikan kondisi kulit yang lelah dan mengatasi masalah kulit kusam dan kering. Night Defense Formula™  di dalamnya bekerja untuk menambah kelembapan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide, mencegah kulit dehidrasi ketika tidur dengan Glycerin Gel dan menguncinya supaya nggak menguap. Jadi saat bangun tidur, kulit sudah kelihatan lebih plump dan glowing.

Black Tea Youth Enhancing Eye Serum

Black Tea Youth Enhancing Eye Serum (1)

Selain pada kulit wajah keseluruhan, efek lelah dan stress juga terlihat di kulit area mata. Biasanya jadi lebih gelap, kering, dan muncul garis halus. Serum mata dengan Black Tea dari innisfree ini akan mengembalikan tampilan mata yang lebih fresh!

Black Tea Youth Enhancing Cream

Black Tea Youth Enhancing Cream (2)

Step skincare belum lengkap tanpa moisturizer. Black Tea Youth Enhancing Cream melembapkan dan punya efek firming juga lho. Formulanya yang rich membuat kulit ternutrisi dan optimal dipakai di malam hari.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment