banner-detik

beauty school

Membuat Pipi Merona Alami dan Fresh, Cobain 2 Blush Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

seo-img-article

Ingin menghadirkan makeup yang tampak fresh dengan pipi merona alami? Kamu bisa pakai 2 blush rekomendasi FD ini!

Biasanya, blush bisa jadi penolong untuk kamu yang ingin menampilkan wajah yang fresh tanpa perlu menggunakan produk makeup yang terlalu banyak. Selain itu, kalau kamu ingin membuat pipi nggak terlihat terlalu chubby, menggunakan blush on dengan teknik tertentu bisa jadi jalan keluarnya! Nah, kalau kamu lagi mencari referensi blush untuk dibeli, kamu bisa lirik dua blush yang memenangkan kategori Best Blush pada Female Daily Best of Beauty Awards. Penasaran ada apa saja? Simak terus ya artikelnya! 

Baca juga: Ini 2 Moisturizer Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards yang Bikin Kulit Lebih Lembap!

Emina Cheeklit Pressed Blush On 

pipi merona alami

Salah satu blush yang menjadi primadona untuk banyak kalangan adalah milik Emina, yaitu Cheeklit Pressed Blush On. Packagingnya juga nggak terlalu heboh dan memiliki bentuk yang cukup compact. Jadi, banyak orang yang menggemari blush ini karena mudah untuk dimasukkan ke dalam pouch makeup. Lalu, kalau kamu menginginkan hasil pipi merona yang tampak matte, kamu bisa jadikan blush ini produk go to makeup kamu! Salah satu shade yang menjadi favorit banyak orang adalah Marshmallow Lady dan shade ini juga berhasil membawa Cheeklit Pressed Blush On memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards, lho!

Baca juga: Digemari oleh Banyak Orang, Ini 3 Parfum Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

Wardah Colorfit Cream Blush 

pipi merona alami

Selanjutnya, ada blush dari Wardah Colorfit Cream Blush. Salah satu kelebihan dari cream blush adalah bisa digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering dan memberikan ekstra glow di wajah. So, untuk kamu yang memang mencari blush yang bisa menambahkan glow dan memiliki finish yang dewy, kamu bisa beralih dari powder blush menuju cream blush. Nah, salah satu shade favorit dari koleksi ini adalah Sand Coral, tertarik untuk membeli?

Baca juga: Berhasil Menang di Female Daily Best of Beauty Awards, Ini 3 Produk yang Ampuh untuk Merawat Rambut!

Nah, itu dia 2 blush yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Kalau ingin menampilkan makeup yang tampak lebih glowing yang subtle, kamu bisa pilih cream blush. Namun, kalau menginginkan hasil yang lebih matte, kamu bisa pilih powder blush ya! So, adakah rekomendasi blush lainnya? Comment, ya di bawah!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. iStock, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment