banner-detik

beauty school

Ingin Wajah Tampak Glowing? Coba Pakai 5 Produk Skincare Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

seo-img-article

Sedang mencari skincare yang bisa membuat wajah tampak glowing dan fresh? Yuk, intip rekomendasi produk skincare di bawah ini!

Kulit wajah yang tampak glowing menandakan bahwa kulit wajahmu sehat, lho. Nah, kira-kira apa saja sih yang diperlukan untuk mendapatkan kulit tampak glowing? Selain mengonsumsi makanan sehat dan tidur yang cukup, pemilihan skincare juga turut andil untuk membantumu mendapatkan kulit wajah tampak glowing. FD punya rekomendasi skincare yang bisa kamu jadikan referensi nih. Simak ya ada produk apa saja! 

Baca juga: Digemari oleh Banyak Orang, Ini 3 Parfum Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

wajah tampak glowing

Salah satu face wash yang berhasil memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards, True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser, memang cukup populer, lho. Kandungan di dalamnya ada oat, heartleaf, collagen, dan real green tea leaves yang dapat membersihkan wajahmu dari kotoran, debu polusi udara, dan residu dari makeup yang masih tersisa di wajahmu usai beraktivitas di luar ruangan. Walaupun dapat deep cleanse wajahmu, sabun cuci muka ini nggak akan memberikan efek seperti wajah ketarik, melainkan wajahmu jadi terasa lebih lembut dan terjaga kelembapannya! Face wash ini juga cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif dan acne prone ya.

Dear Klairs Supple Preparation Facial Toner

wajah tampak glowing

Usai mencuci wajah dengan face wash, langkah selanjutnya dalam  ritual skincare-mu adalah menggunakan toner. Yup, penggunaan toner dapat membantu penyerapan produk skincare selanjutnya jauh lebih baik lagi ke dalam kulitmu. Nah, toner dari Dear Klairs ini dapat memberikan kelembapan yang maksimal untuk kulitmu, menyeimbangkan pH kulit, dan yang paling utama, toner ini juga bisa meredakan iritasi pada kulitmu, lho.

Baca juga: 7 Produk dengan Cooling Sensation Ini Bisa Menyegarkan Kamu di Cuaca Panas!

Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

wajah tampak glowing

Lagi cari serum yang bisa membantu kulitmu tampak cerah dan meredakan bekas jerawat? Kamu harus jadikan Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed ke dalam wish list skincare yang patut kamu coba! Serum ini menggabungkan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak dari grapeseed. Dengan kombinasi keduanya, kamu bisa achieve kulit wajah yang tampak cerah. Ditambah lagi grapeseed yang kaya antioksidan juga memiliki peran untuk menjaga sel kulit wajah jadi terasa dan terlihat lebih sehat!

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

wajah tampak glowing

Rutin menggunakan masker eksfoliasi dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulitmu akan terasa lebih bersih. Salah satu masker eksfoliasi yang digemari oleh banyak orang adalah Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Dengan kandungan tea tree, masker ini akan mengontrol minyak berlebih yang hadir di wajahmu dan membantu untuk mengurangi kemunculan jerawat juga, bila kamu menggunakannya secara rutin. Di tambah, ada kandungan BHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati! Tertarik untuk beli?  

Garnier Sakura White Water-Glow

Last but not least, sheet mask. Penggunaan sheet mask secara rutin akan memberikan efek kulit wajah yang lebih bouncy dan glowing! Nah, salah satu sheet mask yang menang di Female Daily Best of Beauty Awards adalah Garnier Sakura White Water-Glow yang mengandung ekstrak bunga sakura dan 5x HyaluronSehingga, usai kamu menggunakan masker ini kamu bisa merasakan kulitmu terasa lebih lembap, lembut, dan tampak lebih cerah lho! Sedikit tips, kamu bisa gunakan masker ini secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu untuk menjaga kelembapan dan kecerahan wajah, lho.

Baca juga: Berhasil Menang di Female Daily Best of Beauty Awards, Ini 3 Produk yang Ampuh untuk Merawat Rambut!

Itu dia lima rekomendasi produk skincare pemenang Female Daily Best of Beauty Awards yang bisa membantu wajahmu tampak lebih glowing dan sehat! So, apakah kamu tertarik untuk beli salah satu rekomendasi produk skincare di atas? Comment ya di bawah! 

Images: dok. iStock, dok. Brand

 

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment