banner-detik

beauty school

Foundation hingga Eyeshadow, Ini 5 Produk Wajib Punya dari Huda Beauty!

seo-img-article

Pingin belanja produk Huda Beauty? Nah, ini dia beberapa produk dari Huda Beauty yang wajib kamu punya!

Semenjak Huda Kattan speak up soal isu yang sedang ramai dibicarakan, banyak yang berbondong-bondong ingin support brand miliknya. Untungnya, brand Huda Beauty sudah ada di Indonesia dan lengkap produknya. Nah, siapa tahu kamu belum kenal produk-produk Huda Beauty, berikut 5 produk wajib punya dari brand ini!

Baca juga: Mengenal Dukun Manten dan Ritual Sakralnya pada Pernikahan Adat Jawa!

#FauxFilter Luminous Matte Liquid Foundation

Foundation ini dirilis kisaran tahun 2016-an, zaman ketika makeup serba matte dan full coverage. Jadi, foundation ini memang menghasilkan makeup yang matte dan coverage-nya nggak main-main. Tapi tenang saja, kamu masih bisa menikmati foundation ini di tengah gempuran tren makeup Korean look. Tips-nya adalah gunakan foundation ini sedikit saja, kemudian campurkan dengan moisturizer yang kamu miliki. Pilihan warna foundation ini juga banyak banget, lho. Jadi, kamu bisa menemukan warna yang tepat sesuai dengan skin tone dan undertone-mu!

GloWish Luminous Pressed Powder

Kalau kamu suka dengan hasil akhir bedak yang glowing dan bikin kulit seperti menggunakan filter, kamu wajib punya bedak ini, deh! Bedak ini mengingatkan saya dengan produk andalan dari Hourglass, yaitu rangkaian Ambient Lighting Powder. Selain memberikan efek luminous ke kulit, bedak ini tetap memiliki coverage, sehingga bisa membantu untuk menyamarkan imperfection pada kulit kamu. Partikel bedaknya juga super halus dan nggak powdery sama sekali!

Baca juga: Ingin Menjaga Kelembapan Bibir? Yuk, Cobain 2 Produk Lip Care yang Menang di Female Daily Best of Beauty Awards!

Empowered Eyeshadow Palette

Nggak spesifik harus punya eyeshadow palette yang ini sih, tapi eyeshadow palette mana pun dari Huda Beauty itu worth the splurge! Brand ini selalu mengeluarkan eyeshadow palette dengan cover yang cantik, formula yang pigmented, buttery, dan punya hasil akhir yang bervariasi banget. Jadi, walaupun harganya Rp1.295.000, menurut saya worth to buy banget. Plus, eyeshadow ini bisa dijadikan hadiah untuk akhir tahun nanti!

#FauxFilter Color Corrector

Punya permasalahan under eye yang gelap atau punya banyak bekas jerawat yang hitam? Nah, produk ini wajib kamu miliki. Color corrector yang dibawakan oleh Huda Beauty ini ada 5 warna, dengan intensitas warna orange yang berbeda. Teksturnya super creamy, nggak padat dan mudah diratakan, sehingga nggak akan cakey kalau dipakai di area under eye.

Baca juga: Intip Penampilan Para Bintang di Red Carpet Festival Film Indonesia!

Glowish Cheeky Blush Powder

Kalau kamu nggak suka menggunakan highlighter, tapi ingin tetap terlihat glowing, cobain deh blush yang satu ini! Punya konsep yang sama dengan bedaknya, Glowish Cheeky Blush Powder ini memiliki partikel shimmer yang halus di dalamnya. Pilihan warnanya juga cantik dan formula juga apik. Dijamin deh, kamu langsung terlihat segar dan glowing kalau pakai produk ini.

Itu dia 5 rekomendasi produk dari Huda Beauty. Kalau belum yakin mau produk yang mana, kamu juga bisa main dulu ke School of Snatch Pop-Up Store yang ada di Senayan City!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment