banner-detik

bath n body

Insecure Sama Bau Badan? Cowok Wajib Coba 5 Deodoran Ini!

seo-img-article

 

Kurang pede karena merasa bau badan? Buat para cowok, coba beralih ke deodoran yang diformulasikan khusus untuk kulit dan aktivitasmu!

 

Berpenampilan bersih dan segar merupakan upaya bare minimum seseorang agar terlihat presentable di berbagai kesempatan. Setuju nggak? Yup, hal ini nggak hanya berlaku untuk cewek aja, tapi cowok juga! Tentu ngga mau kan, sudah terlihat keren tapi dijauhi orang karena bau badan? Nah, di sinilah deodoran berperan penting dalam aktivitasmu sehari-hari, terutama jika hendak bertemu orang lain. Lalu sebagai cowok, sebaiknya pilih deodoran yang seperti apa sih? Simak rekomendasi FD berikut ya!

Baca juga: Rekomendasi 4 Sunscreen Lokal yang Cocok untuk Dipakai Cowok!

 

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant 

rekomendasi deodoran untuk atasi bau badan

Takut kulit ketiak terasa gatal, perih, atau iritasi karena memakai deodoran? Kamu bisa mencoba Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant yang punya kandungan allantoin alami! Yup, allantoin yang terdapat didalamnya berasal dari tanaman comfrey sehingga pemakaiannya jadi terasa lebih nyaman. Formulanya pun dirancang khusus supaya bisa membantu mencegah dari bau badan dan keringat hingga 48 jam, tanpa meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian. 

 

Perspirex Men 

Nggak suka sama deodoran yang ada parfumnya atau terlalu wangi? Perspirex ternyata ada yang dirancang khusus untuk cowok dan nggak mengandung parfum, lho! Deodoran sekaligus antiperspirant ini memang sudah dikenal punya formula yang efektif untuk mengontrol bau badan dan keringat berlebih hingga berhari-hari tanpa bikin baju menguning. Selain itu, deodoran ini juga diperkaya dengan active skin care system yang berguna untuk melindungi kulit dari kemungkinan iritasi.  

 

Rexona Men Invisible Dry 

deodoran cowok untuk mengurangi bau badan

Buat yang khawatir baju favoritmu jadi bernoda akibat deodoran, kamu bisa coba pakai deodoran Invisible Dry dari Rexona Men. Deodoran ini dilengkapi dengan triple action technology yang memberikan keharuman segar sekaligus menghilangkan bau badan tanpa meninggalkan noda putih di baju hitam ataupun noda kuning di baju putih. Formulanya pun mampu membantu memberikan perlindungan terhadap keringat serta bau badan hingga 72 jam dan telah teruji di cuaca Indonesia yang panas dan lembap sekalipun.  

Baca juga: 5 Rekomendasi Perawatan Rambut Cowok yang Bikin Rambut Lembut dan Wangi!

 

Nivea Men Cool Kick 

Jika kamu mencari deodoran yang punya aroma maskulin menyegarkan, Nivea Men varian Cool Kick bisa menjadi pilihan yang tepat! Dengan wangi maskulin yang menyegarkan, deodoran ini membantu memberikan perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. Uniknya, deodoran ini mampu memberikan sensasi instant cool dan menurunkan temperatur kulit hingga 2°, lho! 

 

Dior Sauvage 

rekomendasi deodoran cowok untuk atasi bau badan

Buat yang ingin mencoba memakai deodoran mewah, kamu bisa mencoba deodoran stik Dior Sauvage. Yes, deodoran ini punya aroma fresh dan woody yang sama dengan parfum ikonisnya, Dior Sauvage. Aromanya pun tahan lama dan cocok untuk berkegiatan sehari-hari. Diformulasi tanpa menggunakan alkohol, deodoran ini mampu memberikan perlindungan yang lembut untuk kulit ketiak.  

Baca juga: Ini 6 Rekomendasi Brand Baju Lokal Cowok yang Patut untuk Kamu Lirik!

Nah, itu dia lima deodoran untuk cowok yang bisa dicoba untuk melindungimu dari bau badan! Kamu paling tertarik untuk mencoba yang mana nih? Tuliskan di comment yaa. 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Perspirex, Dok. Nivea, Dok. Rexona, Dok. Dior, Dok. Instagram/@kahfeveryday

Slow Down

Please wait a moment to post another comment