banner-detik

skincare

Rekomendasi 4 Sunscreen Lokal yang Cocok untuk Dipakai Cowok!

seo-img-article

Nggak hanya perempuan, tapi cowok juga wajib untuk selalu pakai sunscreen! Nah, di bawah ini FD punya rekomendasi sunscreen lokal untuk kamu jadikan referensi ya!

Untuk sebagian kaum cowok, mungkin masih sering melemparkan pertanyaan, “Apa sih pentingnya pakai sunscreen?” Karena nggak dipungkiri, belum banyak cowok yang aware untuk menggunakan sunscreen tepat sebelum bepergian atau bahkan saat di rumah saja. Padahal, penggunaan sunscreen itu sangat penting, lho!

Yup, sunscreen adalah salah satu basic skincare yang wajib banget untuk kamu pakai setiap harinya, kecuali malam hari. Tanpa bosan, FD selalu mengingatkan betapa pentingnya penggunaan sunscreen untuk memproteksi kulit dari bahaya sinar matahari yang semakin terik saat ini. Itu karena efek samping dari buruknya sinar matahari itu bisa membuat kulitmu tampak kusam, bisa memicu penuaan dini lebih cepat, seperti muncul flek hitam dan garis halus, dan paling menakutkan bisa memicu kanker kulit! Nggak mau kan, kamu terkena dampak negatif dari paparan sinar matahari?

Yuk, mulai sekarang mulai rajin pakai sunscreen dan FD juga punya rekomendasi sunscreen yang bisa jadi referensimu untuk dibeli. Simak terus ya artikel ini untuk tau sunscreen apa saja yang bisa dipakai oleh cowok!

Baca juga: Ini 5 Produk yang Bikin Kamu Semakin Ganteng!

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++

sunscreen lokal

Terkenal sebagai salah satu brand yang menyediakan rangkaian perawatan untuk cowok, Kahf juga nggak ketinggalan untuk mengeluarkan sunscreen! Yup, sunscreen milik Kahf diperkaya 7 soothing botanicals yang bisa mengurangi minyak berlebih yang ada di wajah dan dilengkapi japanese mugwort yang dapat melindungi kulit dari debu dan asap! Selain itu, sunscreen ini juga memiliki SPF 30 PA+++ dan formulanya terasa ringan. Cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari! 

HAUM Sunstick SPF 39 PA++++

sunscreen lokal

Memiliki bentuk yang unik yaitu stick, sunscreen lansiran HAUM ini diperkaya oleh vitamin E dan SPF 39 PA++++! Sunscreen lokal ini termasuk salah satu produk yang fuss-free, mudah untuk kamu gunakan, dan memiliki ukuran yang compact, sehingga bisa selalu kamu bawa kemana-mana dan mudah untuk di-reapply

Baca juga: Di Luar Ekspektasi, D.O EXO dan Ji Chang Wook Bakal Beradu Akting di ‘Sculptured City’!

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

sunscreen lokal

Kamu punya kulit yang sensitif? Nah, coba deh lirik sunscreen milik Somethinc! Sunscreen ini dilengkapi dengan teknologi Encapsulated UV Filter yang bisa memberikan kulit proteksi maksimal dari sinar UVA dan UVB. Uniknya, sunscreen ini juga diperkaya dengan snowflake molecules yang akan memberikan sensasi dingin, mudah menyerap dengan cepat, nggak ada rasa lengket, dan yang paling penting nggak meninggalkan white cast!

MS Glow for Men Sunscreen Spray

sunscreen lokal

Nah, ada lagi salah satu sunscreen yang termasuk dalam produk easy to use. Yup, sunscreen dari MS Glow for Men hadir dalam bentuk spray yang sangat mudah untuk kamu gunakan. Terlebih, kaum cowok kerap kali nggak mau menggunakan sesuatu hal yang tampak merepotkan. Nah, sunscreen dari MS Glow for Men ini bisa jadi solusimu untuk nggak skip pakai sunscreen. Diperkaya dengan vitamin C dan SPF 45++, sunscreen ini nggak hanya akan memproteksi wajahmu dari sinar matahari tapi juga nggak bikin wajahmu tampak kusam! So, nggak ada alasan lagi untuk nggak pakai sunscreen, kan?

Baca juga: WAJIB TAHU! Ini Alasan Penting Kenapa Cowok Perlu Pakai Skincare!

Yup, itu dia 4 rekomendasi sunscreen lokal yang bisa dicoba untuk para cowok! Rekomendasi di atas juga punya tekstur yang ringan dan diperkaya oleh ingredients yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit! So, adakah rekomendasi di atas yang menarik perhatianmu? Comment di bawah, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Freepik, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment