banner-detik

entertainment

Di Luar Ekspektasi, D.O EXO dan Ji Chang Wook Bakal Beradu Akting di ‘Sculptured City’!

seo-img-article

Setelah terdampar di bulan, D.O memilih jadi villain di proyek terbarunya. Yup, ia akan adu akting dengan Ji Chang Wook di ‘Sculptured City’!

Pada 13 November, petinggi industri hiburan melaporkan bahwa D.O EXO dan Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama berjudul ‘Sculptured City’ (judul literal). Proyek ini dilaporkan memiliki biaya produksi sebesar 35 miliar won atau sekitar $26,4 juta.

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda di Usia 40-an seperti Heny Harun? Ini Rahasianya!

Menanggapi laporan tersebut, agensi baru D.O yaitu Soosoo Company mengatakan, “‘Sculptured City’ adalah proyek yang sedang ditinjau secara positif,” ujarnya. Sementara, agensi Ji Chang Wook, Spring Company, juga mengatakan hal yang sama. “(Ji Chang Wook) menerima tawaran dan dia secara positif mempertimbangkannya,” ujarnya.

‘Sculptured City’ sendiri adalah drama balas dendam berdarah tentang seorang cowok biasa yang mengalami kehidupan neraka dan kembali setelah hidupnya dimanipulasi sepenuhnya pada suatu hari secara tiba-tiba. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Chang Joo dari ‘Hard Hit’ dan penulis Oh Sang Ho dari ‘Taxi Driver’ dan ‘The Roundup: Punishment’ yang akan bekerja sama. Jika dilihat dari penulisnya, drama ini pastinya akan penuh pertumpahan darah yang nggak biasa.

D.O yang selalu memerankan karakter cowok baik-baik hingga cowok unik, di drama ini, D.O akan kedapatan peran villain. Ini adalah debutnya sebagai cowok red flag yang layak ditunggu penggemar. D.O sendiri mengaku telah jatuh cinta dengan naskahnya setelah membacanya.

Baca juga: Drakor ‘Descendant of The Sun’ Dikabarkan Bakal Dibuat Versi Indonesia!

Perannya menggambarkan sebagai arsitek yang membentuk kehidupan masyarakat untuk menjadikan realitanya seperti neraka. Sementara itu, Ji Chang Wook akan berperan sebagai tokoh utama, sebagai manusia biasa yang jatuh ke neraka dan balas dendam pada orang yang menjadikannya seperti itu.

Baca juga: Dijamin Puas, NCT 127 Bakal Mampir ke Jakarta 2 Kali!

Masih belum ada informasi lebih lanjut, namun diperkirakan mulai syuting pada paruh kedua tahun depan. Semoga proyek ini lancar, supaya penggemar Ji Chang Wook dan D.O bisa menyaksikan aksi blockbuster mereka berdua.

Siapa nih yang nggak sabar menontonnya?

 

Image: Dok. Agensi, EXO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment