banner-detik

entertainment

Drakor ‘Descendant of The Sun’ Dikabarkan Bakal Dibuat Versi Indonesia!

seo-img-article

Drama fenomenal ‘Descendant of The Sun’ bakal dibuat versi Indonesia, nih. Sudah pada siap menyambut, belum?

Pencinta drama Korea jelas sudah nggak asing lagi dengan drama fenomenal tahun 2016 yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini. Drama ini menyuguhkan berbagai cerita jatuh bangun seorang tentara aktif dan petugas medis untuk membantu korban di luar Korea Selatan. Di sela-sela perjuangan para profesional ini, ada kisah cinta menarik yang nggak pernah bisa dilupakan oleh para penggemarnya.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Dasiyah yang Diperankan Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Pada 9 November lalu, sutradara Hanung Bramantyo mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya sedang presentasi di hadapan para klien. “Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari Korea, CEO Barunson C&C (PH yang memproduksi Film Parasite), dan Mr. @seo_woo_sik untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama remake series ‘Descendant of The Sun’ menjadi film layar lebar dengan disupport K-Studio by @azlinabdlatif,” tulis Hanung melalui unggahannya.

“Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan. (anyway, kita belum tentukan cast nya buat jadi siapa? Sabar yah),” lanjutnya.

Baca juga: Memiliki Konsep yang Keren dan Unik, Minggu Ini aespa Akan Comeback dengan ‘Drama’!

Adapun beberapa aktor dan aktris Indonesia seperti Herjunot Ali, Laura Basuki, Nicholas Saputra diharapkan dapat memeriahkan film ini. Namun, jika melihat spoiler dari posternya, film ini akan dibintangi oleh Bryan Domani dan Syifa Hadju. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran, namun banyak penggemar yang menantikan gebrakan baru dari Film Indonesia, untuk menampilkan kemasan drakor yang nggak mengecewakan.

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Spill Tips Merawat Kulit dan Produk Andalannya!

Bisa nggak nih kira-kira shipper Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon beralih menjadi shipper karakter yang diperankan Bryan dan Syifa?

Well, let’s see

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. KBS, Instagram @hanungbramantyo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment