banner-detik

beauty school

Kim Chaewon LE SSERAFIM Spill Tips Merawat Kulit dan Produk Andalannya!

seo-img-article

Siapa yang selalu penasaran dengan riasan K-Pop Idol? Akhirnya, Kim Chaewon beberkan rahasianya selama ini! 

Salah satu member sekaligus leader LE SSERAFIM yaitu Kim Chaewon, membeberkan kebiasaannya merawat kulit wajah pada penggemar. Ia menegaskan bahwa salah satu kunci ketika melakukan perawatan adalah fokus pada hidrasi. “Aku sangat terobsesi dengan hydration,” ujarnya. Hidrasi sendiri dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, lebih lembap dan membuat tampilan riasan jadi lebih on point. 

Baca juga: Tampil Fearless sebagai Dasiyah, Ini 4 Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Supaya kulit tetap terhidrasi, ia mengungkap caranya untuk mempertahankan kulit mulusnya dengan melakukan rangkaian perawatan wajah pada malam hari, jika hari berikutnya ada pemotretan. 

Ia juga rutin menggunakan pelembap pada siang dan malam hari untuk menjaga kelembaban kulitnya. Selain itu, ia juga selalu membersihkan wajahnya setelah menggunakan riasan. 

Bukan cuma spill caranya untuk mendapatkan kulit halus tanpa pori-pori, ia juga membeberkan rahasia produk yang sering digunakan untuk terlihat sempurna di layar. Ia menunjukkan beberapa produk ke penonton yakni HD Skin Cushion dan HD Pressed Powder. Keduanya menggunakan merek yang sama yaitu MAKE UP FOREVER, sehingga menghasilkan tampilan yang halus sempurna. 

Baca juga: Jadi Simbol Kecantikan, Inilah Fakta Tradisi Kerik Gigi di Mentawai!

kim chaewon

“Kamu bisa mendapatkan tekstur kulit yang sangat bersih dan sempurna ketika kamu memakai bedak, ini membuat tampilan kulitku jadi lebih baik,” ujarnya. 

Baca juga: 3 Lip Liner Lokal yang Bisa Diandalkan untuk Bikin Bentuk Bibir Lebih Penuh dan Presisi!

Itulah beberapa tips dan juga produk makeup yang sering digunakan oleh Chaewon LE SSERAFIM. Apakah kamu juga menggunakan produk yang sama? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: W Korea 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment