banner-detik

industry news

Memiliki Konsep yang Keren dan Unik, Minggu Ini aespa Akan Comeback dengan 'Drama'!

seo-img-article

Kembali dengan mini album ke-4, aespa membuat penggemar terpukau dengan konsep yang terasa kuat dan suram dalam teaser foto!

Nggak terasa, comeback aespa dengan ‘Drama’ tinggal menghitung hari yaitu pada tanggal 10 November 2023! Tentu saja, MYs akan menyaksikan video musik yang mengusung tema unik dengan menampilkan setiap anggota yang menjadi raksasa di tengah-tengah kota. Ternyata, nggak hanya hadir dengan mengusung konsep itu saja, @aespa_official baru saja mengunggah 2 short movie bertajuk ‘I’m The Drama’ yang menampilkan akting keren dari Giselle dan Winter! Kira-kira, ada hal menarik apa lagi ya dari comeback kali ini? Simak terus ya artikel ini!

Baca juga: Intip Fakta Spektakuler Heidi Klum Jadi Burung Merak saat Halloween 2023!

Website khusus untuk comeback ‘Drama’

Kalau kamu sudah mengikuti aespa dari awal mereka debut di tahun 2020, pasti kamu udah nggak asing lagi dengan perpaduan kemajuan teknologi dalam setiap konsep comeback mereka. Seperti halnya saat baru pertama kali debut, di tahun 2020 aespa sempat membuat heboh netizen karena hadir dengan konsep yang terbilang cukup beda kala itu yaitu menampilkan doppelganger setiap anggota dalam bentuk AI! Keren, kan?

Belum lagi, aespa juga merupakan singkatan dari avatar, experience, dan aspect, di mana makna dari nama aespa ini bermaksud untuk menyajikan konsep terbaru di dunia K-Pop dengan menghadirkan dua sisi dari dunia nyata dan dunia lain. Nah, dengan keunikan konsep grup ini, untuk comeback mini album ke-4 bertajuk ‘Drama’ aespa memiliki website khusus yang bisa membuat kamu terpukau karena tampak nyata dan terlihat nggak seperti comeback girl group biasa! Kalau kamu penasaran ingin lihat kamu bisa buka aespa.com dan lihat bagaimana kerennya website yang tampak seperti kota di masa depan yang berisikan billboard penuh dengan wajah anggota aespa!

Setiap anggota jadi pemeran utama short movie ‘I’m The Drama’

Yup, pada comeback kali ini, setiap anggota memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam dunia akting. Melalui short movie yang bertajuk ‘I’m The Drama’ dan memiliki durasi 1 – 2 menit ini menunjukkan sudut pandang yang berbeda dari setiap anggota. Pada tanggal 6 November, Giselle berakting sebagai perempuan yang sedang casting untuk mendapatkan sebuah peran dan Winter ditampilkan sebagai seseorang yang berhasil melarikan diri usai dikejar oleh seseorang. Sisa Ningning dan Karina yang belum direveal seperti apa konsep short movie ‘I’m The Drama’ milik mereka dan kabar baiknya tanggal 7 November, short movie keduanya akan dirilis dan bisa kamu saksikan di Instagram dan YouTube!

Baca juga: Ini 6 Drama Korea Seru di Bulan November yang Siap Hibur Kamu!

Menghadirkan 5 versi album

Sama seperti Red Velvet yang akan comeback dengan ‘Chill Kill’ minggu depan, aespa juga menghadirkan 5 versi album yang bisa kamu pilih mulai dari; SMini, Sequence, Scene, Giant, dan Drama. Dari seluruh pilihan yang tersedia, kamu bisa mendapatkan CD, poster, postcard, dan photocard dari setiap member yang kamu idolai! Kalau dilihat, versi Sequence memiliki desain yang lebih eye pleasing dan menghadirkan banyak warna lebih dari versi lainnya. So, kalau kamu tertarik dengan yang lebih berwarna kamu bisa pili versi Sequence dan kalau mau yang minimalis kamu bisa pili SMini!

Baca juga: Brand Asal Korea ADLV Hadir di Jakarta, Gerainya Didesain oleh VERSHOME dan VOC Studio!

Yup, itu dia hal menarik dari comeback aespa dengan ‘Drama’! Mulai dari konsepnya yang out of the box, sampai membuat website khusus dan short movie dari setiap anggota. Sudah pasti, comeback kali ini menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh MYs. Apakah kamu sudah menentukan pilihan untuk beli album ‘Drama’ yang mana? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Instagram/@aespa_official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment