banner-detik

beauty school

Ini 5 Produk yang Bikin Kamu Semakin Ganteng!

seo-img-article

Merawat kulit nggak cuma untuk cewek, cowok juga perlu, lho! Ini dia 5 produk kecantikan yang bikin kamu makin ganteng!

Kata siapa cowok nggak boleh merawat kulit? Skincare-an justru penting untuk merawat kulit wajah kamu yang rentan terkena masalah kulit, karena banyak terpapar matahari, apalagi polusi saat ini yang semakin parah. Beberapa hal tersebut juga membuat kulit menjadi lebih kusam, lebih mudah berjerawat, hingga lebih cepat timbul dark spot.

Baca juga: Ini Dia Kisah di Balik Warna Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Jika kamu cowok dan ingin punya kulit yang lebih sehat, pas banget karena pada pertengahan bulan ini kamu bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga terbaik di Gentlemen’s Grooming Week by Female Daily Studio. Penawaran ini dimulai pada tanggal 10-17 November 2023, dengan penawaran spesial diskon hingga 70%. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa produk yang bisa bikin kamu kelihatan semakin ganteng!

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel 

produk kecantikan untuk cowok

Supaya wajah semakin bersih, mulus, dan skin barrier terjaga, menggunakan pelembap setiap hari itu penting banget. Skintific sebagai salah satu merek yang lagi hits belakangan ini, punya moisturizer yang bisa kamu coba. Dengan kandungan yang ada di dalamnya, bisa membuat wajah kamu jadi tampak lebih glowing dan sehat.

Parfum SAFF & Co

produk kecantikan untuk cowok

Buat kamu yang ingin lebih maksimal dalam persiapan pergi ngedate bareng pacar atau ke kantor, parfum dari SAFF & Co bisa jadi pilihan yang tepat. Varian COCO ini memiliki wangi yang memberi kesan mahal, karena ada sentuhan woody di dalamnya. Selain itu, ada varian SAFF yang bisa bikin kamu jadi tambah maskulin, karena memiliki aroma leather, musk, dan smoky.

Baca juga: Tampil Fearless sebagai Dasiyah, Ini 4 Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Liplapin Lip Scrub 

Risih nggak sih kalau punya bibir kering? Setiap hari rasanya ingin menghempaskan kulit bibir yang kering, namun hal ini dapat membahayakan bibir karena bisa membuat luka. Supaya bibir kamu tetap sehat dan hidrasinya terjaga, jangan lupa untuk rutin pakai scrub bibir dari Liplapin. Jika bibir lebih sehat dan nggak kering, kamu jadi lebih percaya diri untuk menemui klien atau gebetan baru!

BASE Ultra Soothe Natural Sunscreen SPF 50 PA+++ 

Nah, ini adalah salah satu skincare yang penting banget untuk kamu miliki. Sebagai cowok yang lebih banyak kegiatan di luar ruangan, menggunakan sunscreen itu wajib hukumnya, untuk melindungi kulit dari sinar UV. Selain melindungi kulit, sunscreen juga dapat memperlambat timbulnya tanda penuaan, timbulnya jerawat akibat polusi dan sinar matahari, serta kulit kusam. Kamu bisa memilih BASE Ultra Soothe Natural Sunscreen SPF 50 PA+++, karena SPF-nya tinggi sehingga dapat melindungi kulit secara maksimal.

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Spill Tips Merawat Kulit dan Produk Andalannya!

Makarizo Barber Daily Medium Compound Pomade 

Sentuhan terakhir buat cowok yang suka styling rambut, pomade adalah kuncinya. Barber Daily Medium Compound Pomade dari Makarizo ini diformulasi dengan glycerin yang mencegah kulit gatal, castor oil yang mampu menstimulasi pertumbuhan rambut, serta memiliki aroma citrus dan musk yang menyegarkan. Selain itu, pomade ini bisa menutrisi rambut dan nggak bikin berkerak.

Itulah beberapa produk yang bisa bikin kamu jadi lebih ganteng! Seluruh produk ini bisa kamu dapatkan di Female Daily Studio!

 

Edited by Salma Nur Hanian

Image: Dok. Brands, Female Daily Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment